Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 13 Des 2022 10:05 WIB ·

PASI Dukung Penuh Penjaringan Bibit Atletik DiKota Bengkulu


 Pemerintah Kota Bengkulu, Bersama Dispora Gelar Kejuaraan Atletik Pelajar Kota Bengkulu Tahun 2022.(Doc:Wulan) Perbesar

Pemerintah Kota Bengkulu, Bersama Dispora Gelar Kejuaraan Atletik Pelajar Kota Bengkulu Tahun 2022.(Doc:Wulan)

Aktivitasnusantara.Com- Pemerintah Kota Bengkulu, Bersama Dinas Pemuda Dan Olahraga Gelar Kejuaraan Atletik Pelajar Kota Bengkulu Tahun 2022, Drs. Gunadi Yunir MM, Ketua Umum Persatuan Atletik Seluruh Indonesia (PASI) Provinsi Bengkulu Beri Dukung Penuh, dilapangkan Gedung Olahraga (GOR) sawah lebar Kota Bengkulu, Senin, 12/12/2022.

Kegiatan ini diharapkan dapat menjadi wadah untuk menjaring tunas – tunas muda Kota Bengkulu yang memiliki bakat dan kemampuan khususnya di bidang atletik.

Gunadi Yunir, dalam kesempatan ini berpesan agar para atlet, yang merupakan pelajar dari Kota Bengkulu dapat berusaha maksimal dan gigih untuk mengejar prestasi yakni menjadi juara dalam kejuaraan ini.

“Tunjukkan bahwa para adik – adik sekalian, para atlet bisa meraih prestasi, capaian yang jauh lebih baik dari kondisi sebelumnya,” semangat terang ketua PASI Provinsi Bengkulu.

Perlombaan bukan hanya soal menang, sambung Gunadi, namun lebih lebih tepatnya mental juara, di mana saat menang berarti mensyukuri prestasi dan terus mengejar prestasi yang lebih tinggi. Lalu saat kalah, sambungnya lagi, tidak kecewa tidak putus asa, juga tidak menyalahkan orang lain.

“Jika mental seperti ini yang ada di dalam para atlet maka menang atau kalah sesungguhnya adalah seorang juara,” pungkas Gunadi.

PASI Provinsi Bengkulu, mendukung penuh kegiatan penjaringan atlet-atlet di Provinsi Bengkulu, Kita berharap semua PASI Se-Kabupaten Kota, di Provinsi Bengkulu bisa mencari bibit-bibit atlit PASI untuk berkompetisi diajang Kabupaten, Kota, Provinsi, Nasional bahkan dunia, tambah Gunadi.

Dari sisilain, Mardensi S.Ag M.Pd Anggota DPRD Kota Bengkulu,turut hadir dalam kegiatan mengatakan bahwa digelarnya kegiatan ini bertujuan untuk menjadi ajang motivasi atlet dan pelajar dalam rangka optimalisasi pengembangan potensi atlet atletik, untuk menuju prestasi baik nasional maupun internasional. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu