Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 16 Agu 2022 22:17 WIB ·

Paripurna Istimewa, DPRD BS Mendengarkan Penyampaikan Nota Pengantar RAPBN Oleh Presiden RI


 DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna istimewa.(Doc:Tri07) Perbesar

DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna istimewa.(Doc:Tri07)

Aktivitasnusantara.Com- DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan melaksanakan rapat paripurna istimewa dengan agenda mendengarkan bicara kenegaraan Presiden RI, Ir. Joko Widodo pada sidang tahunan MPR RI dan sidang bersama DPR RI dan DPD RI yang disaksikan melalui layar televisi, Hari Selasa, 16 Agustus 2022.

Kemudian dilanjutkan dengan rapat paripurna istimewa mendengarkan bicara Presiden Joko Widodo dalam rangka penyampaian Nota Pengantar RAPBN Tahun Anggaran 2023.

Rapat paripurna dipimpin oleh Ketua DPRD Bengkulu Selatan, Barli Halim, SE didampingi Wakil Ketua I, Juli Hartono, SE, dan Wakil Ketua II, Dendi Man Tarmizi, SE, SH Serta diikuti Anggota DPRD Bengkulu Selatan dari semua unsur fraksi.

Bupati Bengkulu Selatan, Gusnan Mulyadi dan Wakil Bupati, Rifai Tajudin turut hadir dalam rapat paripurna. Juga hadir sejumlah tamu undangan, diantaranya Pimpinan Forkopimda, Pejabat Eselon II dan III, Camat, dan Pimpinan BUMN dan BUMD di Bengkulu Selatan.

Rangkaian rapat paripurna diawali dengan sambutan pembukaan oleh Ketua DPRD sebagai pimpinan rapat, kemudian dilanjutkan dengan sidang sidang paripurna tahunan MPR/DPR/DPD RI melalui layar televisi di ruangan rapat paripurna. Dan diakhiri dengan penutup oleh pimpinan rapat.

Setelah rapat paripurna istimewa mengikuti sidang tahunan MPR/DPR/DPD dan mendengarkan mendengarkan kenegaraan presiden. Acara dengan kedatangan 10 juta bendera merah putih yang dilaksanakan Badan Kesbangpol Bengkulu Selatan.

Acara secara simbolis bendera merah putih itu dipimpin oleh Bupati Bengkulu Selatan Dibantu Wakil Bupati, diikuti pimpinan DPRD, Kapolres, Kajari, Kodim 0408 BS/Kaur, Kepala BNNK, Ketua Pengadilan Negeri Manna, dan tamu undangan lainnya. (Tri07)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu