Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 19 Des 2022 02:17 WIB ·

Nonton Bola Bareng Helmi “Ramai Dan Tak Ada Sampah”


 Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Bareng Helmi Hasan Dan Dedy Wahyudi Meriah Dan Bersih Tak Ada Sampah. (Doc:Wulan) Perbesar

Nonton Bareng Piala Dunia 2022 Bareng Helmi Hasan Dan Dedy Wahyudi Meriah Dan Bersih Tak Ada Sampah. (Doc:Wulan)

Aktivitasnusnatara.Com- Helmi Hasan Wali Kota Bengkulu, menggelar nonton bareng (nobar) Final Piala Dunia 2022 di alun-alun Berendo Kota Bengkulu, Minggu (18/12/2022) malam. Nonton bareng diikuti antusiasme dari para tamu undangan serta masyarakat sekota Bengkulu yang terlihat memadati lokasi nobar.

Agenda Nonton bareng ini, turut dihadiri wakil wali Kota Bengkulu, Kapolres Kota Bengkulu, Ketua KPID Provinsi Bengkulu, Kepala OPD-OPD Selingkup Kota Bengkulu, Jajaran Anggota DPRD Kota Bengkulu Fraksi PAN, dan masyarakat Kota Bengkulu yang meriah dan terlihat memadati alun-alun Berendo.

Meski dipadati lebih dari 2 ribu penonton, dari hasil liputan wartawan Aktivitasnusantara.Com, tak terlihat sedikitpun sampah dalam kawasan Nobar, tanpak berbeda dari agenda pada umumnya dalam agenda ini tak terlihat sampah berserak.

Pelataran lokasi nobar, terlihat tak ada Sampah yang berserak. (Doc:Wulan)

hal ini menandakan bila milenial yang lebih dari 85% dari peserta nonton bareng telah menyadari bila membuang sampah itu harus pada tempatnya, tentu hal ini tak terlepas dari ucapan yang sering diucapkan Helmi Hasan Wali Kota Bengkulu ““Annadhafatu Minal Iman” yang berarti “kebersihan adalah sebagian daripada iman” yang sering diucapkannya di beberapa kegiatan.

Helmi Hasan Dan Dedy Wahyudi bersama jajaran, terlihat bergabung bersama generasi muda dan masyarakat Kota Bengkulu dalam acara Nonton Bareng (Nobar) Piala Dunia 2022.

Agenda Nobar diawali dengan, sholat maghrip dan isya berjamaah, penampilan seni,pembagian hadiah, nonton bareng dan pembagian 1.000 dorprize.

Menurut helmi, keseriusan dalam memfasilitasi nontong bareng ini juga menjadi pertanda bila pemerintah Kota Bengkulu juga akan serius dalam menangani masalah sosial lainnya.

“Ini supaya Pemuda tahu bahwa kita sebagai Pemuda tidak hanya kaku untuk sosialisasi, kita juga menyediakan fasilitas-fasilitas lain yang menjadi target milenial dan gen-z,” ungkap dia.

Dan Argentina berhasil merebut trofi juara Piala Dunia 2022, Argentina mengalahkan Prancis di final melalui adu penalti 3-2, usai bermain seri 3-3 di extra time. (T07)

Artikel ini telah dibaca 54 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Trending di Nasional