Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 8 Mar 2024 18:05 WIB ·

Nanang Slamet Riyadi Pemuda Inspirasi Asal Yogyakarta


 Nanang Slamet Riyadi Pemuda Inspirasi Yogyakarta. (Doc:Tw12) Perbesar

Nanang Slamet Riyadi Pemuda Inspirasi Yogyakarta. (Doc:Tw12)

Yogyakarta,Aktivitasnusantara.Com– Generasi harus bisa menggunakan waktunya dengan baik, menjalankan aktivitas dengan seproduktif mungkin dan predikat ini adalah hal yang tidak lepas dari sosok pemuda yang satu ini, pemuda memiliki nama lengkap Nanang Slamet Riyadi. 07/03/2024

Salah satu mahasiswa Institut Seni Indonesia (ISI)Yogyakarta ini sukses menjadi inspirasi anak-anak muda, ia banyak menggunakan untuk hal-hal yang positif seperti banyak mengikuti perlombaan dan aktif berorganisasi.


Aktif mengikuti lomba-lomba sedari sekolah dasar, menjadi anak yang berprestasi hingga sekarang, Nanang Slamet Riyadi pemuda segudang prestasi, diantaranya : Terbaik 1 Duta pemuda Kulon Progo, Duta budaya DIY 2023, Juara 1 Dai, Juara 3 Pidato bahasa Indonesia, Juara 2 Kaligrafi Kabupaten Kulon progo, Lulusan Terbaik SMK Ma’arif Nurul Haromain 2022, Juara 1 Menyanyi lagu Religi, Penulis Terbaik lomba puisi dan banyak lagi.

Tak hanya itu ia juga aktif di organisasi,

Organisasi yang di ikuti :

– Duta Budaya DIY

– Purna Prakarya Muda Indonesia

– DKD Pramuka DIY

– BEMI ISI Yogyakarta

– Keluarga Mahasiswa Islam ISI Yogyakarta

– PAC IPNU Sentolo

– PMI Kabupaten Kulon progo dan

– Komunitas Sastra REGAS Kulon progo.

“Menjadi generasi produktif itu tidak perlu langsung melakukan hal-hal yang besar. Terkadang dari hal-hal kecil pun kamu bisa belajar untuk menebarkan inspirasi di lingkungan sekitar.

”Lagi pula, hal-hal yang hebat selalu dimulai dari hal-hal kecil, bukan, jika hal-hal kecil bisa kamu lakukan dan konsisten kamu lakukan maka tak menutup kemungkinan, hal-hal besar akan menghampirimu, tidak ada yang instan di hidup ini, semua butuh tahapan dan perjuangan dari sebutir kebaikan kecil, tambah Nanang.

Tak hanya itu Nanang juga, mengucapkan terimakasih tak terhingga untuk keluarga, serta sahabat-sahabatnya yang sudah bersedia memberikan dukungan kepadanya hingga bisa sampai titik ini, dan ia juga bergerak kedepan ia bisa menjadi mahasiswa berprestasi dan menjadi lulusan terbaik, tutupnya.  (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 125 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional