Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 12 Apr 2022 22:21 WIB ·

MusCab Demokrat BS Faizal Mardianto SH, Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPC


 MusCab Demokrat BS Faizal Mardianto SH, Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPC Perbesar

MusCab Demokrat BS Faizal Mardianto SH, Terpilih Kembali Menjadi Ketua DPC

BengkuluSelatan, Aktivitasnusantara.Com– Partai Demokrat Provinsi Bengkulu, mengadakan musyawarah cabang (MusCab) Serentak Partai Demokrat Kabupaten, Kota Se-Provinsi Bengkulu. Di Hotel Adeva Kota Bengkulu, 12 April 2022

Hasil MusCab Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat Bengkulu Selatan, Faizal Mardianto SH, kembali memimpin sebagai ketua DPC partai Demokrat Bengkulu Selatan.

Faizal Mardianto SH, saat Ini sebagai Anggota Komisi 4 DPRD Provinsi Bengkulu.

MusCab Serentak dibuka langsung oleh, Teuku Riefky Harsya, Sekjen DPP Partai Demokrat secara virtual, dan dihadiri oleh, Ketua DPD  Partai Demokrat, H Edison Simbolon M.Si, serta anggota Partai Demokrat Kabupaten, Kota Se-Provinsi Bengkulu.

MusCab Partai Demokrat Bengkulu Selatan, dihadiri oleh 10 Anggota PAC, 5 Anggota OC dan 5 Anggota SC Partai Demokrat Bengkulu Selatan.

Disampaikan oleh Faizal Mardianto SH, selaku ketua terpilih DPC Partai Demokrat selama 3 Priode optimis Demokrat Bengkulu Selatan, akan menjadi partai yang semangkin banyak diminati masyarakat terkhususnya Kabupaten Bengkulu Selatan dan akan menambahnya kursi jabatan anggota DPRD di Bengkulu Selatan sebagai jebolan dari partai Demokrat.

“Dengan terpilihnya saya kembali dan diberikan kepercayaan kembali sebagai ketua DPC, dengan tegas saya selaku ketua DPC Partai Demokrat Bengkulu Selatan, menyampai partai Demokrat  Bengkulu Selatan siap menyongsong pemilu serentak 2024 yang tahapannya sudah dimulai, dan terget kita politik partai Demokrat dalam pemilu serentak lulus verifikasi pemberkasan yang akan dilakukan dibulan Agustus, sebagai partai yang layak bertarung pada pemilu tahun 2024 dan meraih suara terbanyak” ujarnya.

Kita akan berjuang sepenuhnya, untuk mewujudkan impian, aspirasi masyarakat dan yakin Bengkulu Selatan bisa lebih baik, maju dan Indonesia semangkin berdaya saing, berkemajuan terkhusus melalui tangan-tangan Pemimpin yang dikeluarkan dari para kader-kader terbaik Partai Demokat.

Dari sisi lain disampaikan oleh Hery Amijaya SE, Anggota Komisi 1 DPRD Bengkulu Selatan.

“Saya secara pribadi mengucapkan kepada ketua DPC terpilih Faizal Mardianto SH, semoga terus membawa progresif yang baik untuk DPC Partai Demokrat Bengkulu Selatan, saya sendiri bangga terhadap beliau karena sudah 2 Priode ini DPC Demokrat BS beliau nahkodai, beliau sukses terus membawa perubahan yang besar, mulai dari kursi Anggota DPRD BS Fraksi Demokrat yang menambah, banyaknya kader-kader baru yang bergabung, penguatan emosional terhadap kader-kader Demokrat senior Bengkulu Selatan serta aksi sosial yang terus dilakukan, menujukan bila partai Demokrat adalah partai yang memang mampu menjadi partai yang layak mewujudkan aspirasi rakyat, partai yang dicintai oleh berbagai kalangan dan menjadi partai yang berjuang untuk kepentingan bersama, ujarnya.

Setelah selesainya MusCab Serentak Partai Demokrat Kabupaten, Kota Se-Provinsi Bengkulu dilanjutkan dengan Buka Bersama. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 102 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu