Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 3 Des 2022 01:06 WIB ·

Muharamin, Tagih Janji Kampanye Rohidin “Akan Eloki Jalan Provinsi Di Mukomuko”


					Ir. Muharamin Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Dapil Kabupaten Muko-Muko. (Doc:T07) Perbesar

Ir. Muharamin Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Dapil Kabupaten Muko-Muko. (Doc:T07)

Aktivitasnusantara.Com– Ditemui usai pelaksanaan reses Masa Sidang Ke-III Tahun Sidang 2022, pada hari Selasa lalu, Ir. Muharamin Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Dapil Kabupaten Mukomuko ini, menjelaskan beberapa aspirasi masyarakat disaat reses. 3/12/2022

Muharamin menjelaskan bila hasil reses, hampir semua titik pada saat reses rata-rata masyarakat memintak untuk perbaikan jalan  Provinsi yang ada di Kabupaten Mukomuko.

“Pada saat reses, masa sidang lll ini, masalahnya tetap sama yang sampaikan oleh masyarakat, bahkan hampir seluruh titik tempat reses, masyarkat mengajukan perbaikan jalan Provinsi, kondisi jalan di kabupaten Mukomuko itu parah sekali, saya selaku anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Kabupaten Mukomuko, sangat sedih melihat kondisi ini” terang muharamin.

Salah satu status warga Kab.Mukomuko digrub FB “Mukomuko Membangun” (Doc:T07)

Ditambah mengingat, perbaikan jalan ini adalah salah satu dari janji kampanye bapak Gubernur pada saat mencalonkan diri, dan kini sudah duduk dan sudah menjabat satu tahun lebih, tapi kondisi jalan Provinsi dikabupaten mukomuko belum ada perubahan, bahkan menurut saya tidak hanya yang ada di mukomuko saja, jalan lintas menuju ke Bengkulu Selatan, Kaur, Lebong juga banyak jalan Provinsi Bengkulu yang rusak, menurut saya ini miris sekali, ujar muharamin.

“Jalan ini harus segera dituntaskan, karena ini akan berlanjut dan menjadi hutang tersendiri Pak Rohidin dan Pak Rosjiansyah, pada masyarakat di Kabupaten Mukomuko dan tentunya ini akan terus ditagih, saya berharap Bengkulu harus diperbaiki, kalau begini-begini terus kapan majunya, dan menurut saya jalan Provinsi Bengkulu harus mulus, karena itu mempengaruhi Mobilitas masyarakat dan bisa menjadi salah satu faktor yang bisa mendukung peningkatan ekonomi  masyarakat. Tambah muharamin. (T07)

Artikel ini telah dibaca 273 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Masalah Honorer dan KJP, Heru Budi Dibela Jaringan Pemuda Jakarta

21 Juli 2024 - 20:12 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Trending di Bengkulu