Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 9 Jun 2022 20:59 WIB ·

Moh Gustiadi, Apresiasi Pemerintah Rejang Lebong Mendapatkan 2 Penghargaan Sekaligus Dari KPK RI


 Mohd. Gustiadi Perbesar

Mohd. Gustiadi

Aktivitasnusantar.Com– Moh. Gustiadi SE, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Dapil Rejang Lebong, mengapresiasi atas pencapaian, Pemerintah Daerah Rejang Lebong telah memperoleh 2 Penghargaan dari Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) RI. Mercure Bengkulu, 9/06/2022

Apresiasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi di Provinsi Bengkulu dan Kabupaten Rejang Lebong Sukses meraih 2 Penghargaan yang langsung diterima oleh Bupati Rejang Lebong, Drs Syamsul Effendi, MM didampingi oleh, Sekda Rejang Lebong dan Kepala Inspektorat Kabupaten Rejang Lebong.

Penghargaan ini diraih sebagai bentuk komitmen Pemeritah Daerah Rejang Lebong, melakukan pencegahan secara maksimal terhadap tindak pidana korupsi, adapun penghargaan yang diraih pemerintah daerah Rejang lebong.

1. Jumlah Penertiban PSU Terbanyak Tahun 2021

2.Dan Ratio Sertifikasi Tanah Pemerintah Daerah Tertinggi Tahun 2021

Disampaikan oleh, Bupati Rejang lebong, “Alhamdulilah, kita diberi kepercayaan untuk mendapatkan 2 Penghargaan  sekaligus , tentu ini sangat membanggakan dan penuh syukur, terimaksih untuk semua jajaran yang sudah berkerja keras, kedepan kita akan capai yang lebih, karena dengan ini kita akan terus menunjukkan, bila kabupaten Rejang lebong, adalah salah satu kabupaten yang layak untuk diperhitungkan” ujarnya.


Penghargaan ini, terdokumentasi perkembangannya melalui Monitoring Center for Prevention (MCP).

Diketahui, MCP merupakan aplikasi atau dashboard yang dikembangkan oleh KPK untuk melakukan monitoring capaian kinerja program pencegahan korupsi melalui perbaikan tata kelola pemerintahan yang dilaksanakan pemerintah daerah di seluruh Indonesia.

Disampaikan oleh, Anggota DPRD Bengkulu, Dapil Rejang Lebong, Moh. Gustiadi yang sering disapa (Edi Tiger).

“Wah luar biasa, sangat membanggakan, saya ucapkan kepada bapak bupati dan wakil bupati Rejang lebong Selamat atas pencapaianya, ini menunjukkan kinerja yang baik yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah Rejang Lebong, semoga ini bisa memotivasi dan membuat Pemerintah Rejang Lebong Terus Lebih Baik lagi” ujar Edi Tiger. (Wulan)

Artikel ini telah dibaca 23 kali

Baca Lainnya

Afrida Ginting Digadang Menjadi Caleg Terkuat di Dapil 5 Berikut Potret Politisi Perempuan Dikenal Ramah di Kota Medan

22 Agustus 2023 - 22:54 WIB

Tanpa Agunan PT Binamitra Mandiri Solusion Rekomendasi Untuk Jasa Penerbitan Bank Garansi dan Surety Bond

20 Juli 2023 - 19:43 WIB

Perjuangkan Nasip Nelayan Suharto Siap Gelontorkan Anggaran

13 Juli 2023 - 12:27 WIB

Mewakili Ketua DPRD Bengkulu, Sumardi tekankan ini pada peserta PPSA XXIX

12 Juli 2023 - 21:29 WIB

Anggota DPRD Bengkulu, Sumardi ikut Olahraga Bersama Lanal Bengkulu dan peserta PPSA ke XXIX

12 Juli 2023 - 18:54 WIB

Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Kicau Mania Sumardi Cup 1 Kota Bengkulu

19 Juni 2023 - 03:04 WIB

Trending di Advertorial