Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 2 Mar 2022 23:53 WIB ·

Mobil Edwar Samsi Anggota DPRD Provinsi Kena Ranjau Di Curup


 Mobil Edwar Samsi Anggota DPRD Provinsi Kena Ranjau Di Curup Perbesar

Aktivitasnusantara.Com- Kejadian tidak mengenakkan dialami oleh salah seorang anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Bengkulu Edwar Samsi saat melintas di jalan lintas Curup – Lubuklinggau tepatnya di Desa Simpang Beliti Kecamatan Binduriang pada Rabu (2/3/2022) dini hari atau sebelum subuh. Mobil yang ditumpanginya bersama dengan rombongan para pemancing dari Curup terkena ranjau hingga mengalami pecah ban.

“Iya salah satu ban mobil kami terkena ranjau sampai pecah dan harus diganti. Kemudian kami berhenti di depan rumah makan Ramai di Simpang Beliti,” ungkap Edwar.

Politisi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan itu mengaku saat kejadian mereka bertiga hendak menuju ke Kabupaten Muratara untuk memancing. Beruntung, meskipun mengalami pecah ban namun tidak ada aksi perampokan yang dialaminya. “Alhamdulillah tidak ada pemerasan atau perampokan, kami bertiga dalam mobil itu akan berangkat memancing di Muratara,” lanjutnya.

Ia berharap dari penegak hukum untuk meningkatkan intensitas patroli di jalur ini dan para pengguna jalan juga harus meningkatkan kewaspadaanya. (Mia)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Sumardi Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Kota Bengkulu

15 Februari 2024 - 13:43 WIB

Gelar Reses di Betungan Rafflesia Asri, Sumardi Kombes Tampung Aspirasi Masyarakat

5 Februari 2024 - 13:45 WIB

Hari Terakhir Reses Sumardi, Warga Minta Bantuan Hibah Masjid dan Penataan Taman di Sidomulyo

5 Februari 2024 - 13:24 WIB

Trending di Bengkulu