Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 29 Jul 2022 19:20 WIB ·

Meriah, Laga Eksebisi KNPI Pira Cup Tim Media Online VS APDESI Pira Skor 3-0


 Tournamen Futsal Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Pino Raya (KNPI Pira) Kabupaten Bengkulu Selatan yang di gelar di lapangan Futsal Desa Bandung Ayu Kecamatan Pino Raya.(Dic:My) Perbesar

Tournamen Futsal Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Pino Raya (KNPI Pira) Kabupaten Bengkulu Selatan yang di gelar di lapangan Futsal Desa Bandung Ayu Kecamatan Pino Raya.(Dic:My)

Aktivitasnusantara.Com-Sebanyak 67 Tim dari 3 Kabupaten yaitu Seluma, Manna, Kaur (Semaku) siap berlaga di Tournamen Futsal Komite Nasional Pemuda Indonesia Kecamatan Pino Raya (KNPI Pira) Kabupaten Bengkulu Selatan yang di gelar di lapangan Futsal Desa Bandung Ayu Kecamatan Pino Raya.

Di mulainya Tournamen Futsal KNPI Pino Raya di tandai dengan laga eksebisi Tim Futsal Media Online Bengkulu Selatan (BS) VS APDESI Kecamatan Pino Raya usai di buka oleh Bupati Bengkulu Selatan di wakili Asisten III Pemkab BS Aswan SH pada Jum’at,(29/07/2022).

Dalam kata sambutannya Asisten III Pemkab BS Aswan SH yang mewakili Bupati BS berharap dengan adanya Tournamen untuk pertama kali yang di gelar oleh KNPI Pira bekerjasama dengan Karang taruna tersebut dapat di laksanakan setiap tahun di pino raya sebagai upaya pencarian bakat dan menyambung tali silahturahmi antar pemuda di Pino Raya khususnya dan Kabupaten BS pada umumnya.

“Kami atas nama pemerintah daerah sangat mendukung kegiatan ini, dan berharap dengan adanya Tournamen untuk pertama kali yang di gelar oleh KNPI Pira ini dapat di laksanakan setiap tahun di pino raya sebagai upaya pencarian bakat dan menyambung tali silahturahmi, ini kegiatan sangat positif untuk generasi muda,” kata Aswan SH.

Sementara itu, Ketua KNPI Kecamatan Pino Raya Fera Istiana SE sangat berterima kasih atas kerja sama yang baik dengan para pemuda setempat yang tergabung dalam Karang Taruna.

Kita buktikan bahwah kita pemuda yang seportif dan berdaya saing, jangan sampai tornamen ini ada keributan dan hal-hal yang tidak di inginkan dan dapat mencoreng nama baik pemuda terutama di Pino Raya ini,” harap Fera Istiana.

Di tandai dengan Laga eksebisi Tim Media Online BS VS P-APDESI Pira yang di menangkan oleh TIM Media Online BS skor 3-O,  juga mendapatkan hal yang positif sebagai ajang silahturahmi antar Media Online dan para Kades di kecamatan tersebut.

Salah satu kades mengatakan bahwah pihaknya sangat antusias dan senang dengan hadirnya beberapa wartawan media online dalam tornamen tersebut.

“Apa lagi mengajak kami bermain dalam laga eksebisi ini, semoga ini menjadi ajang untuk saling bersilahturahmi dan wujud dari adanya sinergitas antar Pemdes di Kecamatan Pino Raya dan pihak media, kami sangat senang, terimakasih sudah hadir dan bersama memeriahkan tornamen ini,” tandasnya.(My)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu