Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 6 Nov 2022 15:20 WIB ·

Meriah Gebyar HKN Ke-58 RSKJ Soeprapto Bengkulu


 Rumah Sakit Khusus Jiwa Soeprapto Bengkulu gelar berbagai macam kegiatan sehat, memeriahkan Gebyar HKN Ke-58 Provinsi Bengkulu, di halaman RSKJ Soeprapto Bengkulu. (Doc:Wulan07) Perbesar

Rumah Sakit Khusus Jiwa Soeprapto Bengkulu gelar berbagai macam kegiatan sehat, memeriahkan Gebyar HKN Ke-58 Provinsi Bengkulu, di halaman RSKJ Soeprapto Bengkulu. (Doc:Wulan07)

Aktivitasnusantara.Com– Dalam rangka menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2022, Rumah Sakit Khusus Jiwa Soeprapto Bengkulu gelar berbagai macam kegiatan sehat, memeriahkan Gebyar HKN Ke-58 Provinsi Bengkulu, di halaman RSKJ Soeprapto Bengkulu.

Dalam kegiatan turut dihadiri, Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bengkulu Herwan Antoni, Direktur RSKJ Soeprapto Bengkulu Herry Permana, seluruh karyawan, staf RSKJ dan mahasiswa kesehatan yang ikut meramai dan memeriahkan kegiatan tersebut. Minggu 6/11/2022

Kegiatan dibuka langung oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinis Bengkulu, Herwan Antoni S.KM M.Kes M.Si, dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimaksih kepada Direktur RSKJ Soeprapto Bengkulu telah berpartisipasi dalam perayaan Gebyar HKN Ke-58, dengan mengadakan kegiatan positif ini, terangnya.

” Mari Kita kompak melangkah bersama, untuk meningkatkan kualitas kesehatan di Provinsi Bengkulu, Baik dari peningkatan gizi, kesehatan reproduksi, juga kesehatan jiwa, dan lainya” tambah Antoni.

Gebyar menyambut Hari Kesehatan Nasional (HKN) tahun 2022, RSKJ Soeprapto Mengadakan turnamen Badminton, Senam Sehat Bersama, Donor Darah, dan Servic Motor.

Dari sisilain, Dr. Herry Permana menyampaikn “Alhamdulilah acara kita hari ini berjalan dengan lancar, peserta begitu antusias dan kita berharap dengan adanya kegiatan peringatan Hari Kesehatan Nasional (HKN) ini, dapat semangkin membuat kita sadar bahwasanya memberikan peran untuk menjaga kualitas kesehatan masyarakat Indonesia terkhusus Provinsi Bengkulu itu amat sangat penting” terang Hery. (Wulan07)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Gerindra Siap Dukung Romio Parnandes Maju di Pilkada Lebong 2024

7 Juni 2024 - 18:53 WIB

Menginspirasi Nur Janah Silvia “Generasi Muda Harus Produktif”

7 Juni 2024 - 08:46 WIB

Romi berpeluang Besar memenangkan Pilkada Lebong 2024 berdasarkan Survey Golkar,Terima Hasil Survei di Kantor Pusdeham Jakarta

1 Juni 2024 - 15:45 WIB

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Trending di Daerah