Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 22 Okt 2022 17:10 WIB ·

Menujua Pra-PON, 5 Lifter Bengkulu Uji Kemampuan Di Kejurnas


 Ketua KONI Provinsi Bengkulu Dedi Ermansyah dan pengurus PABSI foto bersama lifter usai pelepasan keberangkatan, Sabtu siang.(Doc:Tr) Perbesar

Ketua KONI Provinsi Bengkulu Dedi Ermansyah dan pengurus PABSI foto bersama lifter usai pelepasan keberangkatan, Sabtu siang.(Doc:Tr)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu – Pengurus Provinsi Persatuan Angkat Besi (PABSI) Bengkulu mengirim lima lifter terbaik ke Kejuaraan Nasional (Kejurnas). Event yang digelar di Jakarta ini siap dibentang, 24 – 28 Oktober 2022.

Ketua Harian Pengprov PABSI Bengkulu, Kosmas Manik saat dihubungi via whatsaaf, Sabtu (22/10/22), mengatakan lima lifter yang tampil di Kejurnas, merupakan lifter muda potensi yang diproyeksi menghadapi babak prakualifikasi (Pra-PON) tahun 2023.

Lima lifter tersebut, 3 pria dan 2 wanita. Yakni M Ilham Janawir yang turun di kelas 61 kg pria. M. Ramadhan kelas 61 kg pria. M. Taufik bertanding di kelas 73 kg pria. Serta dua lifter wanita yakni Roza Dian Lorenza yang tampil di kelas 55 kg, dan Erli Natasya bertarung di kelas 59 kg.

“Mereka didampingi dua orang pelatih yakni Arif Putra Kusuma dan Rusdi. Keberangkatan lima lifter kita ini dilepas oleh Ketua Umum KONI H Dedi Ermansyah di Kantor KONI Bengkuku Sabtu siang. Dalam kesempatan itu Ketum KONI memberikan uang tali asih kepada para lifter serta pelatih, disaksikan Sekum KONI Densi Purna Irawan,” ujar mantan lifter Pelatnas itu.

Lebih lanjut dipaparkan Manik, dalam Kejurnas tahun 2022 ini, Pengprov PABSI menargetkan para lifter muda binaan PABSI Bengkulu yang mendapat dana pembinaan dari KONI Bengkulu ini diharapkan menyumbangkan medali. Terutama di kelas 61 kg pria dan kelas 55 kg wanita.

“Kejurnas ini merupakan ajang evaluasi untuk Pengprov PABSI Bengkulu menuju perhelatan Pra-PON yang akan dibentang tahun 2023. InsyahAllah lifter kita selalu diberikan kesehatan dan kemenangan saat melakoni event besar ini,” ujar Manik.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 28 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu