Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bisnis & Ekonomi · 4 Mei 2023 03:35 WIB ·

Menginspirasi ‘Kadek Nesa ’ Pengusaha Muda Asal Bali, Sukses Dengan Berbisnis


					Kadek Nesa Dananjaya Kerthiawan sukses menjadi pengusaha muda dan menjadi inspirasi di Bali. (Doc:Tw07) Perbesar

Kadek Nesa Dananjaya Kerthiawan sukses menjadi pengusaha muda dan menjadi inspirasi di Bali. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Kalau bisa sukses Diusia muda kenapa harus menunggu tua, mungkin pepatah itulah yang cocok disematkan pada pengusaha muda asal Bali yang satu ini, dengan nama lengkap Kadek Nesa Dananjaya Kerthiawan ia sukses menjadi pengusaha muda dan kini menjadi inspirasi anak-anak muda di Provinsi Bali. Kamis 4/05/2023

Kadek Nesa Dananjaya Kerthiawan atau Kerap disapa Boy, meski ditengah kesibukanya sebagai mahasiswa semeter 6 di kampus Universitas Warmadewa ia juga rutin mengurus bisnisnya.

Dengan usia muda 21 Tahun, Boy sudah menjadi pembisnis kost-kostan, dan sukses mengantarkan menjadi pembisnis sukses diusia muda di Provinsi Bali.

Adapun kost-kostan yang ia kelola beralamat di Jalan tukad badung XI, gang ramadewa No 16, Renon, Denpasar Selatan Provinsi Bali.

Ditengah kesibukan sebagai pembisnis kost-kostan tak membuat boy melupakan pendidikanya, terbukti saat ini kiki tengah melanjutkan sarjana strata 1 di kampus Universitas Warmadewa Fakultas hukum, Prodi ilmu hukum.

Dengan usaha, kerja keras, pantang menyerah, keuletan, serta tekad yang kuat, menjadi beberapa faktor yang membuat boy pengusaha muda ini mencapai kesuksesan.

“Diusia muda saat ini, kita harus menjadi generasi yang semangat dalam memberikan kontribusi terbaik untuk bangsa, dan mencoba hal yang menurut kita adalah bidang kita, saat Ini alhamdulilah berkat kerja keras, dan proses yang tak mudah bisa sampai titik ini” ujar boy.

“Berbisnis pasti ada jatuh bangunya, kost-kostan ini dulu dibangun tahun 2017 sampai dengan saat ini, untuk masa down kita pernah kosong karena covid jadi banting harga, tapi saya tidak menyerah selalu memintak petunjuk tuhan, dan akhirnya syukur bisa seperti saat ini” tambah boy. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

Masalah Honorer dan KJP, Heru Budi Dibela Jaringan Pemuda Jakarta

21 Juli 2024 - 20:12 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu