Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 2 Feb 2023 14:29 WIB ·

Menginpirasi Influencer Kho Stev Asal Padang Jalankan Usaha Meski Ditengah Banyaknya Kesibukan


 Kho Stev Influencer membuka usaha @Kripik.Viral. (Doc:Tw07) Perbesar

Kho Stev Influencer membuka usaha @Kripik.Viral. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Pendapatan berlimpah dari kegiatan influencer rupanya belum cukup untuk beberapa influencer. Banyak influencer yang membuka usaha dan bisnis. Jaman sekarang, influencer dan bisnis adalah dua hal yang tidak bisa dipisahkan.

Beberapa menganggap bahwa bisnis adalah investasi. Pekerjaan mereka sebagai influencer mungkin tidak akan selamanya bersinar, maka mereka memilih sumber penghasilan cadangan yang bisa mereka kembangkan setelah undur diri dari dunia hiburan sosial media. 14/02/2023

Pemilik nama asli Ferry Susanto atau yang populer dipanggil Kho Stev sekarang sukses menjadi Influencer dan ia membuka usaha @Kripik.Viral dan memiliki ecoomers tokopedia juga.


“Bisa dibilang penjualan online dan UMKM itu aku banget, Ubi salah satu yang banyak di Indonesia. Ubi ini juga populer diolah jadi keripik yang renyah dan gurih. Karena pasarnya terbuka lebar, litulah akhirnya saya melirik bisnis keripik ubi pedas manis ini, keripik dibuat menarik dengan bumbu kekinian.

Terbilang menarik. Bahan bakunya memang ubi namun dihadirkan dengan bumbu pedas manis gurih yang sesuai selera millenial.


Gak terlalu berminyak pas banget dinikmati bareng keluarga nonton drakor atau acara santai, cocok juga makan gulai ketupat atau opor ayam, kalau untuk orderan tiap lebaran selalu orderan mengubludakkk, syukur banget, ujar Kho Stev. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 14 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Intip Keseharian Selebgram Romy Sinaga Yang Juga Seorang Guru Menginspirasi

25 Juni 2024 - 14:58 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu