Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Daerah · 24 Nov 2022 17:38 WIB ·

Mengenal Lebih Dekat Kho Stev, Content Creator Terkenal Asal Padang


					Content Creator Terkenal Asal Padang. (Doc:Tw07)
Perbesar

Content Creator Terkenal Asal Padang. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Diera digital saat ini, siapa sangka, berawal dari hobi membuat video, saat ini Kho Stev menjadi salah satu content creator yang cukup populer di Provinsi Padang. Kamis 24/11/2022

Bahkan  pemilik nama asli Ferry Susanto atau yang populer dipanggil Kho Stev sekarang sukses menjadi Content Creator dan kerap menerima endorsement dan menjadi terkenal di platform Instagram dari hobi yang dilakukannya.

Kho Stev sempat menjadi perhatian publik, setelah kontenya viral di Provinsi Padang dimana konten Review Jujur dituai protes dari pemilik usaha karena memberikan penilaian kurang memuaskan atas menu makanan yang ada di tempat makanya.

Heboh dijagat maya, Kho Stev malah dibanjiri pembelaan dari netizen dan pengemarnya karena mereka menganggap bila Kho Stev sudah menyampaikan Review Jujur dengan susunan kata-kata yang baik.

“ Ya itu pengalaman ter-gimana ya, selama saya menjadi Content Creator” ujar kho Stev seraya tertawa tips.

Content Creator asal Padang ini mengisi platform media digitalnya instagram @kuliner.stevgo dengan tayangan yang inspiratif, berfaedah dan informatif.

“Saya ingin konten saya ada manfaatnya buat yang melihat. Syukur untuk sejauh ini responya banyak yang positif dan menyukai,“ katanya.

Intinya kalau mau main di sosial media atau platfrom apapun, pesan saya jadilah bermanfaat untuk orang banyak,tegasnya.

Content Creator Terkenal Asal Padang Kho Stev, mengakui bila setiap konten yang ia posting dilaman platfrom instagramnya hasil mengedit sendiri dan hasil belajar Otodidak. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Masalah Honorer dan KJP, Heru Budi Dibela Jaringan Pemuda Jakarta

21 Juli 2024 - 20:12 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Trending di Bengkulu