Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Daerah · 8 Mei 2023 21:22 WIB ·

Mengenal Adit, Content Creator Hitz Sumatera Selatan Populer Karena Konten Cover Lagu


 Adit Content Creator asal Lahat. (Doc:Tw07) Perbesar

Adit Content Creator asal Lahat. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com- Dikenal sebagai salah Content Creator asal Lahat Provinsi Sumatera Selatan, Adit populer berkat konten mencover bernyanyi dengan suara merdunya.

Siapa sangka, berawal dari hobi membuat video, saat ini Adit menjadi salah satu content creator hitz di Sumatera Selatan.

Bahkan dari hobinya itu pemilik nama Isharjuna Fahmi Aditya, sekarang sukses dan menerima endorsement dan menjadi terkenal diberbagai platform sosial media
Instagram, Tik-tok, YouTube, dan Facebook. 7/05/2023

Berikut profil selengkapnya !! Isharjuna Fahmi Aditya merupakan seorang Content Creator asal Kabupaten Lahat, Provinsi Sumatera Selatan, ayah dari 2 orang anak ini, aktif menjadi sebagai content creator.  Bahkan ia telah memiliki pengikut yang banyak di akun-akun sosial medianya.

Selain produktif membuat konten, Isharjuna Fahmi Aditya yang juga memiliki nama populer “Adit” juga aktif di beberapa platform media sosial pribadi miliknya.

“Jangan pernah takut untuk mencoba hal-hal baru, dan kita harus berani mengekspresikan diri di depan kamera, karena menjadi Content Creator itu seru kok, kita bisa bertemu dengan orang-orang,bisa mendapatkan endorsement dan bisa menjadi penambah penghasilan kita” terang Adit.

“Untuk Riduwan, terimakasih karena sudah menjadi crew yang Multitalent, sudah mengarahkan,karena kamu aku benar-benar merasa sangat terbantu, terimaksih sudah membuat diriku menjadi lebih PD didepan kamera, karena dulu awal-awal aku orangnya agak malu-malu, tapi alhamdulilah sekarang sudah lancar. (Doc:Tw07)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Trending di Nasional