Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 17 Okt 2022 11:32 WIB ·

Mari Coba Menu Lesehan Pondok Nyantai,Makanan Enak Suasana Nyaman


 Lesehan Pondok Nyantai.(Doc:My) Perbesar

Lesehan Pondok Nyantai.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Bagi anda yang tinggal di Bengkulu ayo kunjungi tempat kuliner yang satu ini. Lesehan Pondok nyantai adalah tempat makan yang berslogan rasa lezat harga bersahabat.Tempat makan ini berada tepat jalan Dempo Raya Kebun Tebeng kecamatan Ratu Agung.

Bagi para pembaca yang berasal dari luar provinsi Bengkulu dan juga Kabupaten bahkan dapat menemui tempat makan ini dengan Mudah. Menu-menu yang sangat bervariasi dan banyak menu spesial yang tidak ada di tempat makan lesehan lain yang banyak beterbaran dijalan-jalan kota Bengkulu.

Makanan dengan cita rasa yang lezat dan harga yang bersahabat pasti membuat anda ketagihan datang kesini. Coba saja anda datang dan rasakan kelezatan menu-menu yang mantap. Nilai lebih dari tempat makanan ini adalah suasana nyaman, pelayanan Rama,bersih dan tata ruang yang begitu Indah.Pasti membuat anda betah berada di tempat kuliner yang satu ini.dan anda juga bisa berkaraoke sepuasnya dengan fasilitas yang lengkap.

Menu yang ditawarkan antara lain Ikan bakar,Ikan Goreng,Ayam Bakar,ayam goreng,Sate Padang,Mertabak Mesir,nasi goreng,soto Padang dan beraneka ragam minuman berserta jus,”ayo ajak keluarga anda,pacar,dan teman – teman bersantai di Lesehan Pondok Nyantai.(My)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu