Menu

Mode Gelap
Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun Bela Gubernur DKI, Waket DPD RI Sebut UMP DKI Adil dan Proporsional

Daerah · 23 Feb 2022 12:19 WIB ·

Lismidianto Lantik Kepengurusan FKUB Kabupaten Kaur


 Lismidianto Lantik Kepengurusan FKUB Kabupaten Kaur Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Bertempat di Gedung Serbaguna Padang Kempas Bintuhan Kabupaten Kaur Provinsi Bengkulu pada Rabu (23-2-2022) kepengurusan Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) di Lantik serta di kukuhkan secara resmi oleh Bupati Kaur H Lismidianto MH.

Bupati kepada wartawan yang hadir mengatakan syukurnya atas terbentuknya kepengurusan yang baru FKUB dengan harapan kepengurusan yang baru di kukuhkan itu dapat menjalankan tugas penuh dengan tanggung jawab artinya kerukunan, keharmonisan antara umat beragama se Kabupaten Kaur yang sudah terbina selama ini harus di pertahankan.

“FKUB harus dapat menjalin kerjasama dengan baik dengan pemerintah dalam hal ini Kesbangpol serta Kabag Kesra serta dengan Kantor Kemenag Kabupaten Kaur dengan terus bersinergi, komunikasi serta berkoordinasi dengan baik.

Lismidianto juga menjelaskan terkait dengan kampung kerukunan umat beragama yang ada di Desa Pada Suka Maje saat ini telah di bangun tugu dan segera akan di bangun gapura sebagai tanda memasuki wilayah kampung kerukunan umat beragama juga tidak kemungkinan akan di bangun sekretariat FKUB di kampung kerukunan umat beragama tersebut.

Sementara terkait adanya isu adanya paham yang tidak sesuai dengan ke lima agama yang ada di Kabupaten Kaur Bupati berharap segera di tangani dengan baik.

“Adanya isu riak-riak terkait adanya paham radikalisme serta teriosme saya ingat kan agar segera di tangani dan telusuri karena saya tidak ingin hal itu menjadi penyakit di tengah masyarakat Kabupaten Kaur,” Bupati Kaur menegaskan.

Artikel ini telah dibaca 2 kali

Baca Lainnya

Sudirman DPRD Provinsi Bengkilu Laksankan Reses Masa Sidang Akhir, Begini Aspirasi Warga di Dapilnya

27 November 2023 - 09:07 WIB

PKS Rejang Lebong Salurkan Bantuan untuk Korban Kebakaran

8 Oktober 2023 - 08:53 WIB

Hari Ini Pj Walikota Dilantik, Drs Sumardi Pesankan Ini

24 September 2023 - 17:07 WIB

Sumardi Kombes, “Semua Caleg Golkar Optimis Untuk Menang

20 September 2023 - 16:06 WIB

Tak Kekurangan Anggran Koni Bengkulu, Malah Banyak Tuai Protes Atlet, SUMARDI “Jangan Mempersulit”

8 September 2023 - 15:12 WIB

Cut Rafiqa Majid Pentingnya Parenting Bagi Orang Tua Dan Anak

4 September 2023 - 22:44 WIB

Trending di Daerah