Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 23 Mar 2023 09:47 WIB ·

Lismidianto Bupati Kaur Lantik 130 CPNS jadi PNS


					Bupati Kaur Lantik PNS. (Doc:Mazran) Perbesar

Bupati Kaur Lantik PNS. (Doc:Mazran)

Aktivitasnusantara.Com – Bupati Kaur, H. Lismidianto, SH, MH, mengambil sumpah jabatan 130 CPNS menjadi PNS. Serta melantik pejabat fungsional formasi umum dan disabilitas tahun anggaran 2021 di lingkungan Pemkab Kaur, di Gedung Serbaguna Padang Kempas, Selasa (21/3/23).

Dalam kesempatan itu Bupati Kaur mengucapkan selamat kepada 130 CPNS yang menjalani prosesi pengambilan sumpah atau janji PNS dan pelantikan jabatan fungsional formasi umum dan disabilitas tahun 2021 di lingkungan PemkabKaur.

“Semoga yang dilantik dapat mengemban amanah, tugas dan tanggung jawab dengan sebaik-baiknya. Maka para CPNS yang baru saja resmi menjadi PNS dan diangkat kedalam jabatan fungsional akan mendapatkan kemajuan kearah yang lebih baik dari kondisi dan prestasi yang dicapai selama ini,” kata Bupati.

Bupati berharap kepada PNS yang diambil sumpah/janji dan dilantik sebagai pejabat fungsional dapat bekerja dengan baik sesuai amanat peraturan pemerintah nomor 11 Tahun 2017 tentang manajemen PNS. Serta dalam melaksanakan tugas senantiasa mengutamakan kepentingan negara, menjunjung tinggi kehormatan negara, pemerintah dan martabat dalam melaksanakan tugas dan tanggungjawab yang telah dipercayakan

“Saya berpesan kepada yang baru saja dilantik untuk menunjukkan kinerja yang berkualitas dan profesional, selalu displin dan betanggung jawab serta mendukung usaha pemerintah Kabupaten Kaur guna mendorong terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik (good governance) serta menerapkan prinsip-prinsip pembangunan berkelanjutan (sustainabilty development) dalam mewujudkan Kabupaten Kaur yang Bersih, Sejahtera, Energik dan Religius (BERSERI) dengan pemerintahan profesional dan berkeadilan,” tegas Bupati.(Marzan)

Artikel ini telah dibaca 34 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Masalah Honorer dan KJP, Heru Budi Dibela Jaringan Pemuda Jakarta

21 Juli 2024 - 20:12 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Trending di Bengkulu