Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Daerah · 12 Mar 2022 09:24 WIB ·

Lakalantas Yang Melibatkan Mobil Hilux Vs Mobil Grandmax Menyebabkan Supir Grandmax Meninggal Dunia


 Lakalantas Yang Melibatkan Mobil Hilux Vs Mobil Grandmax Menyebabkan Supir Grandmax Meninggal Dunia Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Warga Telaga Dewa, Kelurahan Pagar Dewa, Kecamatan Selebar, Kota Bengkulu, yang diketahui berinisial TS, pengemudi mobil Daihatsu jenis Grandmax BD 9940 BC meninggal dunia (MD) setelah mobilnya dihantam mobil Toyota jenis Hilux BD-9328-P plat dinas dijalan lintas Bengkulu – Manna, tepatnya dijalan lintas Kelurahan Talang Dantuk, Kecamatan Seluma. Jum’at ( 11/3/2022 ).

Berdasarkan keterangan yang didapat dari Debi, salah satu warga Desa Talang Dantuk, yang berada di lokasi Tempat Kejadian Perkara (TKP), kronologi kejadian berawal dari mobil Grandmax yang dikemudikan TS, hendak keluar dari perkarangan Masjid Desa Talang Dantuk mengarah ke Tais, tiba-tiba datang mobil Hilux dengan kecepatan tinggi yang melebar dijalan sedikit menikung langsung menghantam, yang menyebabkan mobil Grandmax terseret dan mobil Hilux masuk ke perkarangan rumah warga.

“Mereka (pengemudi mobil Grandmax bersama ketiga rekannya) ini ada pekerjaan di Masjid, mungkin mau pulang atau kemana, yang jelasnya mobil Grandmax mengarah ke Tais, tiba-tiba dihantam Mobil Hilux hingga terseret jauh. Mobil Hilux nya memang kencang (Ngebut).” terangnya, sembari memperagakan kronologi kejadian Kamis ( 10/3 ) sekira pukul 24:00 wib itu.

Kata Debi melanjutkan, pasca kecelakaan maut itu, Pengemudi mobil Grandmax dalam posisi terjepit bagian kepala mobil yang ringsek, dengan kondisi secara kasat mata bagian lengan tangan dan paha kaki sebelah kanan patah, dengan kondisi tidak sadarkan diri.

“Kalau pengemudi mobil Grandmax nya saya tidak bisa mengatakan sudah meninggal atau belum, yang pasti tidak sadarkan diri. Untuk pengemudi Hilux bersama 2 orang penumpangnya ketika kami selesai mengevakuasi pengemudi mobil Grandmax, mereka sudah keluar dari mobil.” tandas Debi. ketika dikabarkan berdasarkan data yang berhasil dihimpun oleh awak media kalau pengemudi Grandmax sudah meninggal dunia.

Sementara itu, dari hasil penelusuran media online www.pensiljurnalis.my.id, mobil Hilux yang terlibat lakalantas tersebut salah satu kendaraan Dinas di Pemda Seluma, pada saat kecelakaan dikemudikan oleh salah satu anak dari Sekda Seluma. Untuk keakuratan berita, sampai dengan berita ini publish, kami dari awak media masih berupaya mengumpulkan data. (Do)

Artikel ini telah dibaca 41 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu