Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 18 Jun 2023 02:04 WIB ·

Kunjungi Bengkulu, TGB M. Zainul Majdi Puji Kepemimpinan Gubernur Rohidin


 Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah. (Doc:Tw07) Perbesar

Gubernur Bengkulu Rohidin Marsyah. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com-Tuan Guru Bajang (TGB) Muhammad Zainul Majdi memberikan apresiasi atas kepemimpinan Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah dalam mendorong percepatan membangun di Provinsi Bengkulu.

Hal ini disampaikannya pada acara Makan Malam dan Ramah Tamah Gubernur Bengkulu bersama Ketua Harian DPP Partai Perindo TGB. Dr. M. Zainul Majdi, L.c.M.A di Balai Raya Semarak Bengkulu, 16/06/2023.

TGB sendiri yang merupakan cendikiawan muslim, ulama tafsir Al-Quran, pemimpin organisasi masyarakat dan juga politisi, pernah menjabat Gubernur NTB 2 periode yaitu tahun 2008-2013 dan 2013-2018, saat ini, TGB sebagai ketua harian Partai Perindo.

“Beliau adalah sahabat lama saya, dulu sama-sama kita di asosiasi pemerintah provinsi dan Alhamdulillah selama kepemimpinan beliau memimpin Bengkulu ini daerah yang sangat nyaman sangat tenang tetapi akseleratif, artinya pembangunan-pembangunan juga berjalan dengan cepat,” tutur TGB usai Ramah Tamah pada Jumat Malam (16/6/2023).

TGB dalam kesempatan ini juga menyampaikan komitmen Partai Perindo untuk bersinergi dan mendukung pemerintah Provinsi Bengkulu dalam rangka meningkatkan pembangunan di Provinsi Bengkulu.

“Saya sebagai ketua harian nasional Perindo bersama para pimpinan Perindo di Bengkulu, kami silaturahim kepada beliau untuk menyampaikan komitmen kami, untuk selalu bersinergi, jadi partai Perindo siap untuk menjadi elemen yang positif yang konstruktif untuk keberhasilan pembangunan di provinsi Bengkulu,” jelasnya.

Gubernur Bengkulu Rohidin Mersyah juga mengucapkan rasa suka citanya atas kunjungan silaturahmi TGB ke Provinsi Bengkulu.

“Kami sebagai jajaran pemerintah dan masyarakat Bengkulu, kami merasa terhormat dan berterima kasih atas silaturahmi kunjungan dari Ketua Harian Partai Perindo,” ungkap Gubernur Rohidin.

Dalam kesempatan ini Gubernur Rohidin juga mengharapkan kehadiran Partai Perindo dapat memberikan dinamika politik baik di lokal maupun secara nasional.

“Kami yakin ketika partai politik bersinergi dengan tujuan cita-cita besar untuk memajukan Indonesia saya kira semuanya akan saling menguatkan,” tutup Gubernur Rohidin. [tw07)

Artikel ini telah dibaca 22 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Trending di Nasional