Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 23 Nov 2022 08:45 WIB ·

Kunjungan Kerja Polda Bengkulu Ke Polres Bengkulu Utara


					Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K,M.M menerima kunjungan kerja Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono,M.SI.(Doc:My) Perbesar

Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K,M.M menerima kunjungan kerja Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono,M.SI.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K,M.M menerima kunjungan kerja Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono,M.SI. yang didampingi sejumlah Pejabat utama Polda Bengkulu Di polres Bengkulu Utara, Selasa (22/11/2022).

Kedatangan Kapolda Bengkulu Irjen Pol.Drs.Agung Wicaksono,M.SI.disambut oleh Kapolres Bengkulu Utara AKBP Andy Pramudya Wardana,S.I.K,M.M, Beserta Bupati Bengkulu Utara Ir.Mian,Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Utara Sonti Bakara,S.H dan Dandim 0423,Kajari serta para tamu undangan,kunjungan tersebut di samping silaturahim juga dalam rangka melaksanakan uraian kegiatan penanda tanganan prasasti dan bakti sosial.

Kapolda Bengkulu Irjen Pol. Drs. Agung Wicaksono,M.SI.mengatakan bahwa kehadirannya di Mapolres Bengkulu Utara melakukan kunjungan kerja dan memberikan arahan terhadap para anggota polisi yang ada di polres Bengkulu Utara, tentang penguatan peran kepolisian dalam rangka mewujudkan stabilitas Kamtibmas yang kondusif.

Di kesempatan yang sama Irjen pol.Drs.Agung Wicaksono, juga mengingatkan Polres Bengkulu Utara bahwa jangan sekali-kali para anggota yang ada melakukan tindakan yang melawan hukum, salah satunya seperti mengkonsumsi narkoba dan judi online, agar tidak terjadi hal demikian mari sama sama saling mengingatkan satu sama lainnya mulai dari Kapolsek, Kanit Kasat dan lain sebagainya.jelas, Irjen pol.Drs.Agung Wicaksono.

“Irjen pol.Drs.Agung Wicaksono Menuturkan,dengan jumlah yang terbatas diharapkan agar seluruh personil dapat memiliki kesiapan mental dan jasmani dalam melaksanakan tugas,merupakan tantangan bagi kita,dengan keterbatasan personil,seluruh anggota harus memiliki disiplin yang tinggi dan laksanakan tugas dengan baik”. tutup Irjen Pol.Drs.Agung Wicaksono.(Kabiro Gunawan). (My)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)
Trending di Bengkulu