Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 26 Mar 2022 11:09 WIB ·

Koordinasi Dan Silaturahmi DPD Partai Golkar Se Provinsi Bengkulu Rohidin Mersyah “ Airlangga Presiden 2024”


 Rohidin Marsyah, Ketua DPD Golkar Bengkulu menyampaikan sambutan. Perbesar

Rohidin Marsyah, Ketua DPD Golkar Bengkulu menyampaikan sambutan.

Aktivitasnusantara.Com– Dalam rangka Menyukseskan Pemenangan Pilpres,Pilkada dan Pileg tahun 2024 mendatang, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golkar Provinsi Bengkulu menggelar Koordinasi dan silaturahmi Pengurus Se Provinsi Bengkulu, Sabtu (26/3).

Pantauan media ini, Tampak hadir Ketua DPD Partai Golkar Dr H Rohidin Mersyah, Sekretaris Samsu Amanah, Waka Bidang Organisasi dan Ormas Asnawi Alamat,  Dewan Penasehat, Pengurus Provinsi Bengkulu, Ketua AMPG Amiril Fauzan, Ketua KPPG Mardensi, Fraksi DPRD Partai Golkar Provinsi Bengkulu, Ketua DPD Se Provinsi Bengkulu, Fraksi DPRD Partai Golkar Kabupaten/Kota, MKGR, Ketua AMPI Yudi Harzan.

Ketua DPD Partai Golkar Dr H Rohidin Mersyah Mengatakan Partai ini adalah saluran Demokrasi yang efektif yang seah dalam pembangunan, Dan para Kader yang duduk di Legeslatif supaya memperjuangkan aspirasi dari semua tingkatan, dengan Begitu Kwalitas Kader ada nilai.

Terutama Legeslatif dari semua tingkatan harus lebih Siknifikkan memperkenalkan Ketum Kita Airlangga Hartarto, semua harus ingat Golkar itu Airlangga Hartarto dan Kita semua disini karena Airlangga Hartarto, Kata Dr H Rohidin Mersyah.

Rohidin Mersyah mengatakan para Anggota Legeslatif baik di DPRD Provinsi Bengkulu, Kabupaten/Kota harus Responsif terkait isu-isu yang ada, karena apa partai Golkar dari dahulu dekat dengan Rakyat.

Terkait kinerja Partai, saya (Rohidin,red) ingatkan betul supaya duduk bersama terkait Dana Partai dan dipertangungjawabkan dengan baik, dengan begitu diakhir tahun tidak ada adanya Konflik antar pengurus, Masih Kata Rohidin Mersyah.

Perlu dipertegas sekali lagi tidak ada Keraguan lagi untuk Bapak Airlangga Hartarto Presiden 2024 tidak ada tawar menawar dan kedepannya apabila menggelar acara jangan lupa terus Gelorakan Yel Yel Airlangga Hartarto Presiden, Ujarnya Rohidin Mersyah. (IDS)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu