Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 2 Nov 2022 16:07 WIB ·

KONI – BPJS Tandatangani PKS Ketenagakerjaan


					Ketua Umum KONI Provinsi Bengkuku H. Dedy Ermansyah (tiga dari kiri) tandatangani PKS Ketenagakerjaan dengan BPJS Bengkulu, (Rabu, 2/10/22).(Doc:Tr)

 Perbesar

Ketua Umum KONI Provinsi Bengkuku H. Dedy Ermansyah (tiga dari kiri) tandatangani PKS Ketenagakerjaan dengan BPJS Bengkulu, (Rabu, 2/10/22).(Doc:Tr)

Aktivitasnusanatara.Com-Bengkulu – KONI Provinsi Bengkulu kembali munculkan program brilian terkait Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS). Program baru ini, para atlet, pelatih serta pelaku olahraga bakal dimasukkan dalam program BPJS.

Tetapi program itu baru dalam penandatanganan. Soal teknis pelaksanaan, akan diatur lebih lanjut. “Baru penandatanganan. Terkait teknisnya, perlu dibuat aturan baku,” papar Sekretaris Umum KONI Provinsi Bengkulu, Densi Purna Irawan, S.Kom saat dihubungi via WhatsApp, Rabu siang (2/10/22).

Lanjut Densi, penandatanganan ini merupakan tindaklanjut dari program KONI Pusat. Tentunya KONIDA akan mengupayakan program ini lanjut juga di KONI daerah. “Tadi siang (Rabu, 2/10) penandatanganan kerjasama ini di Kantor BPJS Bengkulu,” jelas Densi.

Acara Penandatanganan Kerja Sama (PKS) Ketenagakerjaan KONI – BPJS tersebut dari KONI hadir labgsung Ketua Umum H. Dedy Ermansyah, didampingi Ketua Harian H. Dadang Mishal dan saya sendiri (Densi- red.).

“Besar harapan kita dari KONI, PKS Ketenagakerjaan yang akan melibatkan atlet, pelatih, dan pelaku olahraga Bengkulu ini, bisa membawa semangat baru bagi insan olahraga. Tapi ini perlu pembahasan lebih lanjut. Yang dikatakan atlet dan pelatih serta pelaku olahraga itu yang seperti apa? Ini yang masih butuh kajian,” demikian Densi.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 34 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Masalah Honorer dan KJP, Heru Budi Dibela Jaringan Pemuda Jakarta

21 Juli 2024 - 20:12 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Trending di Bengkulu