Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 24 Jun 2022 14:13 WIB ·

Konflik Lahan PKS, Majelis Hakim Dipinta Putuskan Perkara Berdasarkan Fakta Dan Data Tarmizi Gumay “Insyallah Kita Menang”


 Tarmizi Gumay.(Doc:Tri) Perbesar

Tarmizi Gumay.(Doc:Tri)

Aktivitasnusantara.Com– Konflik hak milik lahan yang menjadi kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu, berlanjut sampai dengan saat ini, lahan kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu yang terletak di Jalan Indragiri, Padang Harapan, Kota Bengkulu merupakan lahan Siswadi, Pengakuan itu berdasarkan sertifikat hak milik Nomor 01141 atas nama Siswadi. Lahan itu dibeli pada tahun 2009 untuk kemudian dibangun Kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu. (24/06/2022)

Siswadi, merupakan mantan bendahara DPW PKS Provinsi Bengkulu periode 2010-2015 dan Wakil Ketua periode 2015-2020 dan pemilik lahan yang telah dibangunan menjadi Kantor DPW PKS Bengkulu.


“Pihak DPW PKS dulu melakukan kesepakatan untuk melakukan pinjam pakai lahan milik saya, yang saat ini sudah menjadi kantor DPW PKS Bengkulu dan untuk semua data saya mempunya lengkap”, ujar Siswadi.

Menurut Achmad Tarmizi Gumay, lahan kantor DPW PKS Provinsi Bengkulu yang terletak di Jalan Indragiri, Padang Harapan, Kota Bengkulu merupakan benar lahan milik kliennya, Siswadi.

“Perihal Lahan DPW PKS itu, saat ini pihak PKS melakukan gugatan ke Pengadilan Negeri Bengkulu terkait “Perbuatan Melawan Hukum”, dan saat ini sudah sampai ke tahap pemeriksaan saksi, satu kali lagi saksi penggugat dan Saksi tergugat”, ujar Tarmizi.

“Berkas kita lengkap, baik dari surat tanah yang berketerangan hak milik lahan dan saksi-saksi, jadi kepada majelis hakim kami mohon untuk putuskan perkara sesuai fakta dan data yang ada, jika itu benar maka insyallah kita menang, dan kepada pihak PKS dipersilakan untuk segera membereskan barang-barang karena tidak bisa memberikan bukti-bukti yang benar terkait kepemilikan lahan yang dibangun menjadi Kantor DPW PKS” tambah lawyer Tarmizi Gumay SH MH.

Setelah sidang ini, tarmizi akan melaporkan kepada pihak penegak hukum diduga oknum PKS yang telah melampirkan bukti surat palsu, dan akan dilaporkan langsung ke Polda Bengkulu.(Tri)

Artikel ini telah dibaca 92 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu