Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 10 Mei 2023 09:47 WIB ·

Kisah Robert Investor, Mendulang Cuan Lewat Investasi Digital


 Rober Investor Trading Saham. (Doc:Tw07) Perbesar

Rober Investor Trading Saham. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Sosok Binsar Roberto Hutagaol atau yang kerap disapa Robert kini ia menjadi inspirasi bagi anak-anak muda di Banjarmasin, tak hanya berkarir didunia kerja ia juga mengaku menjadi menjadi salah satu investor trading berbasis aset digital.

Kisah pemuda asal Banjarmasin ini menjadi inspirasi karena bisa membuktikan sukses itu bisa dengan jalur apa saja, asalkan mau kerja keras, mau mencoba dan mau belajar, seperti ia menceritakan bisa meraih keuntungan melalui investasi digital melalui trading saham dan Cryptocurrency.

Berawal dari menggeluti dunia saham sejak tahun 2015, Binsar Roberto mulai belajar saham setelah mendapatkan tawaran dari rekan kerja, kini ia mengaku sangat nyaman menjadi Investor trading saham.

Baginya, saham merupakan instrumen pasar keuangan, atau tanda penyertaan modal seseorang atau badan usaha pada suatu perusahaan, sementara trading merupakan proses transaksi dalam jangka pendek di pasar finansial.
Robert mengatakan bahwa perjalanannya masih sangat panjang, dia harus terus belajar dan menganalisa peluang di pasar saham ini serta mengedukasi tentang saham ke masyarakat Indonesia.

“Semoga bisa selalu mengedukasi perihal dunia saham, bisa membuat melek masyarakat Indonesia untuk melakukan investasi di instrument yang tepat dan jelas seperti pasar saham, serta bisa memberikan motivasi ke masyarakat untuk terus berjuang mencapai kesuksesan”

Selain berinvestasi saham, di Cryptocurrency ia memiliki token dan koin yang disebut SHIB (Shiba Inu).

Anda dapat membeli koin SHIB di bursa crypto (crypto exchange) seperti Binance, Tokocrypto, Indodax, dan lainnya. SHIB juga diperdagangkan di platform multiaset CFD seperti Capital com, menurut saya SHIB salah satu meme coin paling terkenal di Indonesia dan Dunia. Selain itu, ekosistem Shiba Inu dan dukungan SHIBArmy (komunitas) memegang peran penting dalam popularitasnya, jelas Robert. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 152 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu