Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Uncategorized · 23 Jun 2022 16:48 WIB ·

KIB Bengkulu Siap Sambut Kedatangan Ketum Golkar Airlangga Hartanto


 Pertemuan KIB dan Ketum Golkar.(Doc:Mysr) Perbesar

Pertemuan KIB dan Ketum Golkar.(Doc:Mysr)

Aktivitasnusantara.Com-Partai Golkar, Partai Amanat Nasional (PAN), dan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) melakukan pertemuan kerja sama melalui Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) Provinsi Bengkulu, Kamis(23/6/2022). Dengan pertemuan ini, ketiga partai siap menyambut kedatangan Ketua Umum DPP Partai Golkar Airlangga Hartanto pada, Sabtu 25 Juni Nanti.

Pertemuan yang dihadiri Sekretaris Jendral DPW PAN Provinsi Bengkulu, dan Bendahara PPP Provinsi Bengkulu ini untuk membentuk kepanitiaan menyambut Ketua Umum DPP Partai Golkar.

Sekjen Partai Golkar Provinsi Bengkulu Samsu Amanah menuturkan, momentum ini ibarat bagian awal penyusunan buku kerja KIB. Setelah pertemuan ini, ketiga parpol akan bersinergi mulai dari pucuk pimpinan di pengurus pusat, hingga kader dan pengurus daerah.

Samsu Amanah menginstruksikan seluruh kader partai di daerah ikut menyambut kehadiran ketua umum DPP Golkar Airlangga Hartanto.

“Saya instruksikan kepada seluruh pengurus, ketua-ketua provinsi, kabupaten, kota, untuk menyambut kedatangan Ketua Umum Partai Golkar,” tuturnya.

Ia menegaskan, Golkar ingin membangun koalisi dengan solidaritas dan kepemimpinan bersama.

Sementara itu, Sekjen DPW PAN Provinsi Bengkulu, Dedy wahyudi ketua DPD pan kota Bengkulu mengungkapkan, bahwa pertemuan ini terlihat bahwa koalisi Indonesia bersatu sangat solid. Pertemuan ini dalam rangka menyambut ketum partai Golkar Airlangga Hartanto yang akan menyapa seluruh kader Golkar, PAN dan PPP.

“Alhamdulillah Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) dari tingkat pusat sampai daerah begitu solid. Kesolidan itu terlihat pada hari ini kami berkumpul di kantor DPD Partai Golkar Provinsi Bengkulu dan kita membicarakan soal kedatangan tamu agung kita Ketua Umum DPP Partai Golkar, Pak Airlangga Hartarto akan menyapa seluruh kader Golkar, PAN dan PPP.” ungkap Dedy Wahyudi.

Dengan telah dideklarasikan KIB, Dedy menyebutkan bahwa ketik satu merasa sakit makan yang lain juga ikut sakit, ketika satu bahagian maka yang lain juga akan ikut bahagia. Dan InsyaAllah KIB dari pusat hingga ke daerah terus kompak.

“Ketika sudah di deklarasi KIB maka sekarang kami satu tubuh, ketika yang satu sakit maka yang lain merasa sakit, ketika semuanya bahagia maka semuanya ikut bahagia. Dan InsyaAllah ini juga akan berlangsung pada semua sendi-sendi kebangsaan akan terwujud KIB yang kompak termasuk pusat sampai ke daerah,” kata Dedy.

Kemudian, mewakili PPP Provinsi Bengkulu, M. Fadli Prayogi juga menambahkan bahwa pertemuan hari ini sebagai awal dari KIB Provinsi Bengkulu dan akan terus kita serukan bersama-sama.

“Ini merupakan awal untuk maju bersama kedepannya, bukan hanya sebagai awal dan akhir nanti, tapi kebersamaan ini kita akan serukan secara bersama-sama dan mudah-mudahan kedepannya kita saling solid dan bisa maju bersama,” jelas Fadli.

Terpisah, Sekjen Golkar juga menegaskan, meskipun diawali tiga partai, namun KIB sangat terbuka dengan partai lain yang ingin ikut berjuang bersama.

“Untuk saat ini baru tiga partai, akan tetapi selalu membuka apabila masih ada parpol lain yang akan bergabung ke KIB ini melalui para ketua umum tiga partai yang sudah ada di pusat,” terang Samsu amanah.

“Yang jelas, Koalisi ini sangat terbuka dengan bergabungnya partai politik lain untuk bersama-sama di dalam perahu ini. Kami menyadari membangun bangsa tidak dapat dilakukan oleh satu golongan atau sendiri-sendiri. Membangun bangsa membutuhkan kerja sama, sinergi, dan kolaborasi,” ujar Samsu Amanah. (Mysr)

Artikel ini telah dibaca 26 kali

Baca Lainnya

Intip Potret Influencer Cantik Bebyer Bikin Gemesss

2 Januari 2024 - 13:59 WIB

Intip Potret Dominique Igroon Lengkomg MC Populer di Jakarta Ternyata “Rintis Karir Dari Nol”

31 Desember 2023 - 23:43 WIB

Konten Kreator Priska Setia Defi ?? Infonya Ia Akan Mulai Aktif di Tik-Tok lagi lohhh

30 November 2023 - 16:16 WIB

Candrabiibee Influencer Populer dan Menarik Asal Bali

2 Juli 2023 - 20:12 WIB

Eiyan Guitaris Musisi Populer Asal Cirebon Jawa Barat Yok Simak!!

1 Juli 2023 - 14:47 WIB

Yok Intip Potret, Teguh Deniman Konten Kreator Asal Bandung

1 Juli 2023 - 13:23 WIB

Trending di Uncategorized