Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Politik · 26 Feb 2022 12:12 WIB ·

Ketua Kab/Kota Mengapresiasi Uji Kepatuhan BSN se Provinsi Bengkulu


 Ketua Kab/Kota Mengapresiasi Uji Kepatuhan BSN se Provinsi Bengkulu Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Uji Kelayakan dan Kepatutan Badan Saksi Nasional (BSN) Se Provinsi Bengkulu yang diselenggarakan hari ini (26/2) diaula DPD Partai Golkar diapresiasi oleh Ketua DPD Kabupaten/Kota.

Kepada Media ini Ketua DPD Kepahiang melalui Sekretaris Rica Denis mengatakan kami dari DPD mengapresiasi apa yang sudah dilakukan BSN Provinsi Bengkulu untuk melaksanakan Uji Kelayakan dan Kepatutan Pengurus BSN Kabupaten/Kota.

Lanjut Rica Denis menambahkan semoga dengan sudah dilakukannya Uji Kelayakan dan Kepatutan BSN ini dapat membuat kinerja kedepan lebih Profesional dalam menjalankan Tugas.

Disisi lain, Wakil Ketua Bidang Organisasi dan Ormas Asnawi A Lamat mengatakan Bahwa ini sejarah baru bagi golkar, ada satu lembaga yang dibentuk secara independen oleh Partai Golkar yakni Badan Saksi Nasional (BSN).

Lanjut Asnawi menambahkan sebenarnya BSN ini sudah kita Uji Coba secara Nasional Khususnya di Provinsi Bengkulu pada Pilkada 2020 lalu dan Hasilnya sangat Efektif.

Kepala BSN Provinsi Bengkulu Joni Saputra mengatakan Tentunya Menjadi pengurus BSN sudah siap meluangkan Waktu dan tenaga, apalagi 2024 nantinya bukan pilkada saja akan tetapi juga Pileg dan Pilpres.

Lanjut Kepala BSN Joni menambahkan BSN harus Independen dalam menentukan saksi-saksi, apabila nanti ada masukan dari caleg dan Pengurus DPD Partai Golkar diperbolehkan akan tetapi penentu diakhir itu tetap tegas di pengurus BSN.

Yang terpenting, BSN harus siap mengamankan dan menjaga suara Partai Golkar pada Pilpres, Pileg dan Pilkada tahun 2024 nantinya,Tutupnya Joni Saputra.

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Resmi Jabat Ketua DKC Garda Bangsa, Aan: Milenial Lebong Harus Melek Politik

19 Februari 2023 - 01:10 WIB

Diskusi Bicara Perempuan, KAMI Prabowo Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

18 Desember 2022 - 14:54 WIB

KPU Resmi Tetapkan Nomor Urut Partai Politik Pemilu 2024

15 Desember 2022 - 08:40 WIB

Politisi Perempuan Sefty Yuslinah, Banyak Dilirik Menjadi Wakil Wali Kota Bengkulu 2024

3 Desember 2022 - 16:05 WIB

Gunadi Tegas, Tolak Utusan Khusus AS Bidang LGBTQI+ Jessica Stern Ke Indonesia

2 Desember 2022 - 09:41 WIB

Gunadi Yunir, Optimalkan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Sebilo

26 November 2022 - 02:40 WIB

Trending di Bengkulu