Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 28 Sep 2022 20:29 WIB ·

Ketua DPRD BS Marah, Diduga Ada Honorer Tak Penuhi Syarat Malah Masuk Kategori CP3K


 Barli Halim Ketua DPRD Bengkulu Selatan.(Doc:My) Perbesar

Barli Halim Ketua DPRD Bengkulu Selatan.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Ketua DPRD Kabupaten Bengkulu Selatan Barli Halim ikut menyoroti terkait dugaan honorer berinisial RM di Dinas Kesehatan yang belum memenuhi syarat untuk diusulkan sebagai CP3K, malah ditetapkan masuk dalam kategori CP3K.

Ditegaskan Barli, perekrutan CP3K yang dilakukan Pemda merupakan wujud kepedulian terhadap tenaga honorer yang sudah lama mengabdi.

“CP3K inikan fokusnya kepada mereka (honorer) yang sudah sejak lama, dan jangan ujuk-ujuk ada yang masuk tanpa melalui mekanisme yang jelas, kasihan honorer lama itu,” kata Barli Halim.

Bahkan untuk memastikan bahwa tidak ada kekeliruan pada pemilihan sekaligus penetapan CP3K, Barli Halim mendesak seluruh OPD menyampaikan data honorer yang memenuhi syarat untuk diusulkan CP3K.

“Kepada Bupati saya minta, tolong diperhatikan mereka yang benar-benar mengabdi sejak lama itu jadi prioritas, bukan malah karena rekanan atau apa malah diajukan sebagai CP3K,” kata Barli Halim.

Data BKPSDM, total CP3K di Kabupaten Bengkulu Selatan sebanyak 1.291 orang yang tersebar di 41 OPD dan Kecamatan, Saksikan Selengkapnya di Laporan Daerah(My)

Artikel ini telah dibaca 11 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu