Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 19 Mar 2022 22:51 WIB ·

Kembali Memimpin Fauzan Sukses Terpilih Sebagai Ketua PPNI Provinsi Bengkulu


 Kembali Memimpin Fauzan Sukses Terpilih Sebagai Ketua PPNI Provinsi Bengkulu Perbesar

Aktivitasnusantara.Com– Secara Aklamasi, Fauzan Kembali Diberi Amanah Pimpin PPNI Provinsi Bengkulu, Fauzan Adriansah, SKM, MM kembali terpilih sebagai Ketua Dewan Pengurus Wilayah (DPW) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) Provinsi Bengkulu secara aklamasi. Musyawarah Wilayah (Muswil) ke VI ini dilaksanakan di Grage Hotel Bengkulu, Sabtu (19/3/22).

Muswil ini dihadiri Ketua Umum Dewan Pengurus Pusat (DPP) PPNI Dr. H. Harif Fadhillah, S.Kp, SH, MH, M.Kep dan Bendahara Umum PPNI Apri Sunadi. Harif juga sekaligus membuka acara Muswil ke-VI DPW PPNI Provinsi Bengkulu.

Dikatakan Ketua DPW PPNI Provinsi Bengkulu Fauzan Adriansah, selain pemilihan Ketua DPW PPNI Provinsi Bengkulu, dalam Muswil ini juga mengevaluasi program-program kerja yang telah dilaksanakan dan membuat program kerja ke depannya.

“Muswil ini juga merupakan bentuk Musyawarh Nasional (Munas) kecil, sebagai referensi dan evaluasi untuk melaksanakan Munas tahun 2026 nanti di Bengkulu,” ungkapnya.

Mengusung tema “Perawat Bersama Rakyat Menuju Bangsa Sehat Bebas dari COVID-19”, Ketua DPP PPNI Harif Fadhilah, mengatakan kegiatan Muswil ini dimaknai sebagai momentum menata organisasi PPNI dalam 5 tahun ke depan terus menjadi lebih baik.

Diungkapnnya, siapapun yang terpilih sebagai ketua dapat bersiap dan menyambut agenda besar PPNI yakni Munas Organisasi PPNI yang akan diikuti oleh seluruh perawat yang ada di Indonesia.

“Kami berharap pengurus yang terpilih nanti dapat memberikan kekompakan yang luar biasa untuk mempersiapkan agenda Munas 2026 yang akan diselenggarakan di Bengkulu nanti,” kata Harif.

Usai terpilih secara mufakat, Fauzan Adriansah, langsung dilantik oleh Ketua Umum Harif Fadhillah. Disaksikan seluruh pengurus Dewan Pengurus Daerah (DPD) PPNI se-Provinsi Bengkulu.(red)

Artikel ini telah dibaca 29 kali

Baca Lainnya

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Sumardi Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Kota Bengkulu

15 Februari 2024 - 13:43 WIB

Gelar Reses di Betungan Rafflesia Asri, Sumardi Kombes Tampung Aspirasi Masyarakat

5 Februari 2024 - 13:45 WIB

Hari Terakhir Reses Sumardi, Warga Minta Bantuan Hibah Masjid dan Penataan Taman di Sidomulyo

5 Februari 2024 - 13:24 WIB

Trending di Bengkulu