Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 7 Nov 2022 11:37 WIB ·

Kemah Bakti Nusantara 2022, Anggota PKS Solid dan Tak Kenal lelah Melayani


 Kian Solid, PKS Bengkulu Gelar Kemah Bersama. (Doc:Nasti) Perbesar

Kian Solid, PKS Bengkulu Gelar Kemah Bersama. (Doc:Nasti)

Aktivitasnusantara.Com– Bertempat di Taman Lestari Desa Suro Ilir Kabupaten kepahiang, sebanyak 271 anggota PKS tingkat pelopor Provinsi Bengkulu yang berasal dari setiap DPD mengadakan Kemah Bhakti Nusantara (Kembara) dari tanggal 4 sampai 6 november 2022.

Acara yang dikemas dalam rangka Training wawasan kebangsaan, politik dan bela negara ini melibatkan unsur TNI dan POLRI dalam mengisi kegiatan acara.

Dalam sambutannya H. Sujono mengatakan, setiap Anggota PKS harus berjiwa patriot melayani yang cinta tanah air dan bela negara yang kuat dan berdasar pada Pancasila serta ajaran agama.

Untuk itu selama 3 hari ini kita ditempa bagaimana memiliki kesetiakawanan yang kokoh dalam perjuangan, sikap empati yang tinggi pada sekitar tapi tidak melupakan kewajiban pada Tuhan Yang Maha Esa yakni beribadah .

Selanjutnya, kami berharap selepas acara ini, kita bisa menularkan semangat kepada seluruh kader di daerahnya masing-masing. Kegiatan ini juga merupakan konsolidasi menjelang Pemilu 2024, dimana targetnya PKS menang. Papar Ketua DPW PKS Bengkulu itu sambil mengepal tangan diikuti seluruh peserta

Senada hal itu, Ketua Bidang Kepanduan DPW PKS Provinsi Bengkulu, Hendri Dunan menambahkan bahwa dalam kegiatan Kembara (kemah bhakti Nusantara) PKS kali ini juga diisi dengan kegiatan yang melibatkan masyarakat. Peserta kembara bersama masyarakat melakukan gotong royong membersihkan siring dan rumah ibadah. Selain itu juga dilakukan pemberian santunan untuk anak yatim, bantuan sembako hingga alat kebersihan untuk masyarakat di beberapa titik yang telah ditentukan. Hal ini juga menyesuaikan dengan kegiatan bulan menyapa PKS ,ungkap Hendri

Turut hadir Seluruh jajaran pengurus DPTW ( Dewan pimpinan Tingkat Wilayah ) PKS Provinsi Bengkulu dan juga DPTD PKS seluruh kabupaten dan kota di Provinsi Bengkulu. (Nasti)

Artikel ini telah dibaca 16 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional