Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Daerah · 1 Mar 2022 18:01 WIB ·

Keluarga Besar Kemenag Kab Mukomuko Melakukan Takziah Kerumah Ayahanda Kakanwil Kemenag Prov Bengkulu


 Keluarga Besar Kemenag Kab Mukomuko Melakukan Takziah  Kerumah Ayahanda Kakanwil Kemenag Prov Bengkulu Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Segenap Keluarga Besar Kantor Kementerian Agama Kabupaten Mukomuko melakukan takziyah ke rumah duka almarhum, M.Taher Bin Lorong yang merupakan ayahanda Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H.Zahdi Taher.M.Hl.

Bertempat di rumah duka di desa tunggang Kecamatan Pondok Suguh Kabupaten Mukomuko, Selasa (1/3/22). Turut hadir Kakan Kemenag Kabupaten Mukomuko Widodo.S.Hl beserta para Kasi serta Kepala Madrasah dan Kepala KUA se-kabupaten Mukomuko.

Dalam takziah yang disampaikan oleh Kepala Kantor kemenag Kabupaten Mukomuko Widodo.S.HI menyampaikan ucapan turut belasungkawa atas wafatnya Bapak M.Taher Bin Lorong ayahanda Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H.Zahdi Taher.M.HI. dan mendo’akan serta mengajak semua yang hadir dapat mengambil hikmah atas musibah ini. Widodo melanjutkan, Ketentuan Allah SWT bahwa orang yang kita cintai dipanggil Allah SWT ini adalah takdir-Nya.

“Allah SWT telah menetapkan takdir ayahanda meninggal. Maka satu-satunya cara yang kita tempuh adalah ikhlas dengan takdir Allah SWT, sabar atas musibah ini dan terus mendoakan ayahhanda tampa henti semoga almarhum dipermudah Allah SWT dalam perjalanannya di alam barzah. Kita semua pasti akan menghapat ilahi, mari kita persiapkan bekal untuk kehidupan akhirat dengan meningkatkan amal shalih,” Tukas Widodo.

Sementara itu, Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu H.Zahdi Taher.M.Hl. mengucapkan terimakasih kepada semua yang hadir dirumah duka.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh Keluarga besar kemanag Kabupaten Mukomuko yang telah mendo’akan almarhum orang tua kami semoga doa yang disampaikan menjadi amal tambahan bagi ayahhanda kami.” ungkap Kakanwil Kemenag Provinsi Bengkulu. (***)

Artikel ini telah dibaca 13 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu