Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 17 Des 2022 13:19 WIB ·

Kejurnas, 3 Binaragawan Bengkulu Uji Kemampuan


 Ketua Pengprov PBFI Bengkulu, Dadang Mishal.(Doc:Tr) Perbesar

Ketua Pengprov PBFI Bengkulu, Dadang Mishal.(Doc:Tr)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu – Tiga Binaragawan Bengkulu uji kemampuan pada kejuaraan nasional (Kejurnas) Binaraga & Fitness yang digelar di Bogor, Jawa Barat, mulai 16 -18 Desember 2022.

Tiga utusan Pengurus Provinsi Persatuan Binaraga dan Fitness Indonesia (Pengprov PBFI) Bengkulu itu, dua diantaranya, bertanding di nomor Men Sport Physique Up 170 Cm atas nama Mike Ardicka dan Dicki Dermen. Datu binaragawan lainnya main di klas 65 kg atas nama Tommy Maknawijaya.

Ketua Pengprob PBFI Bengkulu, Dadang Mishal, SH, MH, kepada media ini, mengatakan Kejurnas 2022 di Bogor ini sebagai ajang pemanasan. Karena tahun 2023 depan sudah menghadapi Pra- PON. “Kendati hanya mermodal semangat, gelora untuk meraih prestasi tetap terjaga,” ungkap politisi PDI-P ini.

Ia berharap tiga wakil Bengkulu yang manggung event nasional, semoga mencatat prestasi yang terbaik dan mengangkat nama Provinsi Bengkulu. “Walaupun hanya modal semangat. Jangan putus asa, do’a kami mengiringi kalian,” papar Dadang yang juga menjabat Ketua Harian KONI Bengkulu.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 73 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu