Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 19 Jun 2022 13:08 WIB ·

Kedatangan Tokoh Nasional disambut MW Kahmi Bengkulu


 Majelis Wilayah Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Siap menyambut Tokoh Nasional. (Doc: Mysr) Perbesar

Majelis Wilayah Koprs Alumni Himpunan Mahasiswa Islam Siap menyambut Tokoh Nasional. (Doc: Mysr)

Aktivitasnusantara.Com-Guru Besar Hukum Konstitusi UII, Prof. Dr. Moh. Mahfud MD, SH. SU., Mantan Koordinator Presidium Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) periode 2012-2017 dan Ketua Umum APPSI, H. Anies Rasyid Baswedan, Ph.D juga alumni HMI kembali mengunjungi Bumi Rafflesia.

Kedatangan senior HMI Prof. Dr. Moh. Mahfud MD dan Anies Rasyid Baswedan tersebut akan disambut oleh Gubernur Bengkulu Dr. H. Rohidin Mersyah, M.M.A juga sebagai Alumni HMI dan Majelis wilayah Korps alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MW KAHMI) Provinsi Bengkulu yang dijadwalkan akan hadir memenuhi agenda penting bersama APSSI pada Minggu malam (19/6)

” Kedatangan senior HMI/KAHMI sakaligus Tokoh Nasional, bapak menteri Mahfud MD dan Gubernur DKI Jakarta di Bengkulu kita sambut baik dan kita KAHMI akan upayakan lakukan silaturahmi di sela-sela agenda” Kata Koopres.

Dalam agenda kerjanya Bapak Menko Polhukam RI Prof. Dr. Moh. Mahfud MD akan melakukan Pembukaan Seminar Tentang Menjaga dan Membangun Integrasi Nasional yang diselanggarakan oleh Asosiasi Pemerintah Provinsi Seluruh Indonesia (APPSI) yang mana Ketua Umum APPSI, H. Anies Rasyid Baswedan, Ph.D

Yang dilaksanakan di balai Raya Semarak.

Menurut koordinator presidium MW KAHMI Bengkulu Iswahyudi kedatangan senior HMI Prof. Dr. Moh. Mahfud MD dan Anies Rasyid Baswedan bukan hal yang pertama kalinya, sebelum juga pernah ke Bengkulu dalam agenda kerja kenegaraan. MW KAHMi Bengkulu. Ia pun berencana di sela kegiatan menjaga dan membangun intergrasi nasional itu akan melakukan silahturahmi dengan kepada dua Tokoh Nasional HMI- KAHMI ini untuk berbincang tentang kondisi KAHMI ditingkat nasional begitupun sebaliknya akan kondisi Majelis Wilayah KAHMI Bengkulu.

” Kita sangat bangga dengan kehadiran para senior HMI di Bengkulu, mesti itu bukan pertama kalinya, namun kita mengajakan KAHMI dan HMI bisa bersilahturahmi dan kita manfaatkan untuk kita berdiskusi dengan mereka berbincang tentang kondisi KAHMI ditingkat nasional begitupun di Majelis Wilayah ” Terang Iswayudi.

Ditambahkan Iswahyudi, dalam audisi singkat dan terbatas itu nanti, MW KAHMI Bengkulu juga akan membicarakan tentang keutuhan NKRI yang mana KAHMI Bengkulu berkomitmen akan menjaga kesatuan dan kesatuan NKRI untuk kemajuan terkhusus Provinsi Bengkulu.

“Pertemuannya nanti akan singkat mengingat waktu dan tempat maka akan kita manfaatkan untuk komitmen KAHMI menjaga persatuan dan kesatuan NKRI,” Tutupnya. (Mysr)

Artikel ini telah dibaca 62 kali

Baca Lainnya

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Kemenangan Golkar di Bengkulu Tanda Jelas Bukti Keberhasilan Rohidin Mersyah Memimpin

7 Mei 2024 - 13:06 WIB

Calon Bupati Lebong, Romio Parnandes Ambil Formulir ke Demokrat

22 April 2024 - 20:47 WIB

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Trending di Bengkulu