Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 27 Sep 2022 10:22 WIB ·

Kecelakaan Tunggal PO Putra Rafflesia Membawa 36 Penumpang


					Bus PO Putra Rafflesia Yang mengalami Lakalanatas.(Doc:Mrz) Perbesar

Bus PO Putra Rafflesia Yang mengalami Lakalanatas.(Doc:Mrz)

Aktivitasnusantara.Com-Kecelakaan tunggal dialami oleh Bus antar pulau PO Putra Rafflesia, pukul 02.00 WIB dini hari. Kecelakaan terjadi di Desa Padang Baru Kecamatan Kaur Tengah. Bus membawa sebanyak 36 penumpang, dua diantaranya dilarikan ke RSUD Kaur karen mengalami luka-luka. Selasa 27/09/2022

Bus melaju dari arah Kota Bintuhan menuju Kota Bengkulu, bus melaju dengan kecepatan sedang. Namun tiba dilokasi kejadian, diduga kuat sopir ngantuk berat yang menyebabkan mobim tergelincir ke dalam siring pasang di sisi badan jalan.


Bus PO Putra Rafflesia dengan Nopol BD 7135 AU dikemudikan oleh Dedi Agustian (30) warga Kelurahan Rawa Makmur Kota Bengkulu. Sementara itu, penumpang yang mengalami luka yakni, Titi Rahma (40) warga Kelurahan Bentiring Kota Bengkulu.

Bus dievakuasi dengan cara ditarik menggunakan mobil lain. Bus melanjutkan perjalanan menuju Kota Bengkulu. Korban luka tidak mengalami keseriusan sehingga dapat melanjutkan perjalanan.

“Ya, ada busa antar provinsi yang tergelincir, tidak ada korban jiwa dalam insiden kecelakaan tunggal ini,” ujar Kapolres Kaur, AKBP Dwi Agung Setyono, S. IK, MH melalui Kapolsek Kaur Tengah, Iptu Kosseri, SH.(mrz)

Artikel ini telah dibaca 20 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Masalah Honorer dan KJP, Heru Budi Dibela Jaringan Pemuda Jakarta

21 Juli 2024 - 20:12 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Trending di Bengkulu