Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 25 Jun 2022 19:16 WIB ·

Karakter Merakyat,Terus Berikan Aksi Nyata Sumardi Kini Kian Dicintai Masyarakat Bengkulu


 Karakter Merakyat,Terus Berikan Aksi Nyata Sumardi Kini Kian Dicintai Masyarakat Bengkulu Perbesar

Aktivitasnusantara.Com– Siapa yang tak kenal dengan Drs Sumardi MM, atau yang sering disapa (Kombes), Pernah menjabat sebagai Plt Sekda Provinsi Bengkulu, pernah diberi amanah Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Gamawan Fauzi mengangkat Sumardi dari Asisten I Pemprov Bengkulu,menjadi penjabat Wali Kota Bengkulu.

Saat ini, Sumardi Sang Tokoh Bengkulu tengah duduk sebagai Anggota DPRD Provinsi Bengkulu. Sabtu 25/06/2022.

Drs Sumardi Saat Diwawancarai Tim Media.(Doc:Tri07)

Pada tahun 1981 Sumardi diterima menjadi Staf di bagian kepegawaian sekretariat wilayaah daerah tingkat II bengkulu Selatan. Kemudian pernah menjabat sebagai Camat Sukaraja, melanjutkan pendidikan di Akademi pemerintahan Dalam Negeri dan menyelesaiakannya pada tahun 1988, pernah menjabat sebagai Kakan Satpol PP Provinsi Bengkulu, Kepala Dinas Pendidikan Nasional Provinsi Bengkulu dan lainya.

Perjalanan inilah yang membuat masyarakat yakin, bila Sumardi (Kombes) bisa memberikan perubahan dan dapat menyalurkan aspirasi masyarakat Bengkulu, ditambah karakter Sumardi yang merakyat yang kian membuatnya dicintai masyarkat.

Terlihat pada beberapa acara, para ibu-ibu memintak untuk bersua foto, seraya tersenyum ramah Sumardi selalu mengiyakan ajakan itu, Sumardi juga kerap kali memberikan bantuan pada masjid-masjid, membantu pembangunan fasilitatas umum seperti perbaikan jalan, dan aktivitas sosial lainya.

Di tengah kesibukan menjadi pelayan rakyat, sosok Sumardi tetap erat dengan masyarakat. Ia masih rutin menghadiri pesta pernikahan, berbagi pada panti asuhan, hadir diacara takziah dan kegiatan lainnya di masyarakat.

“Rutinitas di tengah masyarakat tetap saya jalani, meski dulu banyak kesibukan di birokrasi. Karena saya harus tahu langsung apa yang dirasakan masyatakat, ketika masih menjabat. Sekarang meski tidak lagi di birokrasi, rutinitas ini tetap saya lakukan, karena itu sudah menjadi kebiasaan saya sejak lama,” kata Sumardi saat diwawancarai(Tri07)

Artikel ini telah dibaca 49 kali

Baca Lainnya

Muhammad Khadam Th. Sangadji Peserta International Conference Thailand 2023

8 April 2024 - 19:57 WIB

PML Rejang Lebong Gelar Buka Bersama

3 April 2024 - 16:10 WIB

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Sefty Yuslina Kembalikan Formulir Pendaftaran Calon Walikota Bengkulu

1 April 2024 - 21:04 WIB

Profil Istian Fajar Ramadon Model Busana Asal Indramayu

30 Maret 2024 - 15:30 WIB

Berikut Potret Tampan Selebgram Istian Fajar Ramadon

29 Maret 2024 - 13:32 WIB

Trending di Nasional