Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 8 Sep 2022 14:16 WIB ·

Kapolres Kaur Kunjungan Ke PWI Kaur Perkuat Sinergitas


 Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH berkunjung ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur di Taman Bhineka.(Doc: Marzan Ruslan) Perbesar

Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH berkunjung ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur di Taman Bhineka.(Doc: Marzan Ruslan)

Aktivitasnusantara.Com-Kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono, S.IK, MH berkunjung ke Sekretariat Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kaur di Taman Bhineka.

Dalam kunjungan ini Kapolres bermaksud bersilaturahmi dan membangun sinergitas kepada wartawan. 08/09/2022

Kunjungan ini langsung disambut oleh Ketua PWI Kaur Daspan Haryadi, S.Ip, Sekretaris PWI Julianto, S.Kom, Bendahara PWI Muhammad Isnaini, SST dan Penasehat PWI Nasution serta seluruh anggota PWI Kaur.

Kapolres Kaur yang didampingi Kasat Intel Iptu Thomson Sembiring, SH. menyerahkan bantuan cat sebanyak 5 kaleng yang berguna untuk merapikan dan memperindah Sekretariat PWI.

Insyaallah nantinya pihak kita akan memberikan bantuan berupa triplek untuk penggantian plafon yang mulai usang dan dinilai perlu direnovasi. Kapolres juga akan membagikan 50 paket sembako kepada wartawan yang dinilai juga termasuk yang paling terdampak dari kenaikan BBM. Ucapnya.

Dalam sambutannya kapolres Kaur AKBP Dwi Agung Setyono,S.IK,MH mengatakan dalam kunjungan ke sekretariat PWI ini dalam rangka menjalin silaturahmi kepada para wartawan Kaur. Dikatakan Kapolres, beliau berterima kasih berkat kemitraan yang dibangun antara kepolisian dan PWI.

Selama ini saling membantu sehingga dapat mendukung menjaga Kamtibmas dan pembangunan di wilayah Kabupaten Kaur.

Terima kasih kepada semua mitra PWI. Semoga sinergitas dan kekompakan tetap terjaga dalam silaturahmi yang kita bangun untuk Kabupaten Kaur,” ucap Kapolres.

Sementara itu Ketua PWI Daspan Haryadi,S.Ip menyampaikan ucapan terima kasih atas  kunjungan kapolres ke Sekretariat PWI Kabupaten Kaur.

Dikatakannya bahwa kantor sekretariat PWI yang ditempati merupakan bekas kantor dari Dinas Damkar Kabupaten Kaur. Sehingga masih banyak hal yang perlu diperbaiki dan dirapikan saat ditempati.

“Kondisi sekretariat kita memang saat ini masih membutuhkan berbagai perbaikan. Alhamdulillah kapolres sudah membantu kita dengan memberikan cat. Dan kami dari pihak PWI Kabupaten Kaur mengucapkan terimakasih kepada Kapolres Kaur atas kunjungan dan bantuan cat yang telah kami terima. Semoga kebutuhan yang lainnya Kapolres juga dapat membantu,” ucapnya. (Marzan Ruslan)

Artikel ini telah dibaca 38 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu