Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 3 Jan 2022 11:56 WIB ·

Kapolda Bengkulu Siap Bersinergi, Kepala Perwakilan BPKP Menyambut Hangat


 Kapolda Bengkulu Dan Kepala BPKP Bengkulu, Foto Penyerahan Plakat. Perbesar

Kapolda Bengkulu Dan Kepala BPKP Bengkulu, Foto Penyerahan Plakat.

Aktivitasnusantara.Com– Melanjutkan kunjungan silaturahmi dalam rangka memperkenalkan diri sebagai Penjabat Kapolda Bengkulu yang baru, Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., pagi hari ini Kamis (13/01) melakukan kunjungan ke Kantor Perwakilan BPKP Bengkulu.

Dalam kesempatan ini, Kapolda Bengkulu yang didampingi Karo Rena, Dir Polairud, Kabidkeu dan Kabidhumas menegaskan siap melanjutkan kerjasama yang selama ini telah terjalin dengan baik diantaranya dalam penerbitan buku panduan bantuan sosial dari pemerintah untuk masyarakat yang terdampak Covid-19.

Irjen Pol Drs. Agung Wicaksono, M.Si., juga menyampaikan harapan kepada Kepala Perwakilan BPKP Provinsi Bengkulu beserta jajarannya dapat mendukung tugas dan program yang diembannya selama menjabat sebagai Kapolda Bengkulu.

Kepala BPKP Provinsi Bengkulu Iskandar Novianto, M.Si., Ak., C.Fr.A, CA, yang didampingi beberapa Pejabat dalam kesempatan ini memberikan ucapan terima kasih atas kunjungan silaturahmi Kapolda Bengkulu bersama PJU.

“Saya ucapkan terima kasih banyak atas kunjungannya, Kami siap meningkatkan kerjasama yang telah terjalin serta mendukung program dan kebijakan Kapolda Bengkulu dalam rangka menciptakan situasi yang aman dan kondusif,” kata Iskandar Novianto.

Mengakhiri kunjungan, Kapolda Bengkulu dan Kepala BPKP saling bertukar plakat sebagai cinderamata dan jalinan silaturahmi yang digelar dengan tetap menerapkan prokes covid-19. (Tri)

Artikel ini telah dibaca 8 kali

Baca Lainnya

Sefty Yuslina Ajak Insan Media Bukber di Hotel Tanjung Karang

1 April 2024 - 23:41 WIB

Ramai Beredar gambar odang Sefty Kito di grup whatsapp, Rahmad Widodo : PKS secara resmi belum menentukan sikap.

27 Maret 2024 - 16:43 WIB

Sumardi Dukung Penuh Gubernur Rohidin Lanjutkan Kepemimpinan

15 Maret 2024 - 15:33 WIB

Sumardi Ucapkan Terima Kasih Atas Dukungan Masyarakat Kota Bengkulu

15 Februari 2024 - 13:43 WIB

Gelar Reses di Betungan Rafflesia Asri, Sumardi Kombes Tampung Aspirasi Masyarakat

5 Februari 2024 - 13:45 WIB

Hari Terakhir Reses Sumardi, Warga Minta Bantuan Hibah Masjid dan Penataan Taman di Sidomulyo

5 Februari 2024 - 13:24 WIB

Trending di Bengkulu