Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 1 Des 2022 15:29 WIB ·

Kado Pertama Elva di Kejurnas Gulat Puan Maharani Cup


					Ketum Pengprov PGSI Bengkulu H. Elva Hartati (tiga dari kiri) menyaksikan langsung pegulat Bengkulu berlaga.(Doc:Tr)

 Perbesar

Ketum Pengprov PGSI Bengkulu H. Elva Hartati (tiga dari kiri) menyaksikan langsung pegulat Bengkulu berlaga.(Doc:Tr)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu – Ingat betul dengan statemen Ketua Umum PB PGSI Trimedya Panjaitan saat datang ke Bengkulu melantik pengurus Pengprov PGSI Bengkulu priode 2022 – 2026, di Adeeva Hotel Pantai Panjang Bengkulu bulan Agustus lalu.

Kepada para awak media saat itu, beliau menyatakan Kejurnas Gulat Puan Maharani Cup 2022 di Medan (Sumut), adalah ujian pertama buat Ibu Hj Elva Hartati menakhodai PGSI Bengkulu.

Dan pernyataan Ketum PB PGSI itu, dapat dibuktikan. Terpotret, dari hasil Kejurnas yang digelar 28 Nopember sampai tanggal 1 Desember itu, Bengkulu sukses melakoninya. Dengan menyabet empat keping medali (1 perak, 3 perunggu. Berharap ini adalah kado awal bagi Ibu Elva Hartati.

Seperti dikatakan Ketua Harian Pengprov PGSI Bengkulu Drs. H Edi Santoso capaian yang diraih enam pegulat Bengkulu, berkat support serta dukungan penuh dari Ketua Pengprov PGSI Ibu H Elva Hartati.

“Mulai persiapan atlet sampai keberangkatan, semua support dari ketua umum. Bahkan saat anak-anak turun tanding beliau ikut mendampingi memberikan dukungan langsung. Jadi anak- anak terbakar semangatnya,” ungkap mantan atlet gulat SEA Games ini.

Sementara itu pelatih tim gulat Bengkulu, H. Subki, S.Sos, saat dihubungi via whatsapp Kamis pagi (1/12) mengkau puas hasil yang ditorehkan anak asuhnya di Kejurnas Gulat Senior Puan Maharani Cup. Meskipun belum menyabet medali emas, namun hasil 1 perak dan 3 perunggi itu sudah hasil maksimal.

“Kami tersanjung dengan turun langsung Ketua Pengprov PGSI H Elva Hartati yang mensupport kami di lapangan. Tak hanya itu, semua kebutuhan atlet dipenuhi selama bertanding di Kejurnas. Mudah-mudahan menjadi awal kebangkitan kembali olahraga gulat Bengkulu era 80-an,” ujar pegulat pendulang medali perak PON ini dengan nada bangga.

Subki berharap perhatian penuh dari Ketum Ibu Elva Hartati, juga dapat menular pada pemerintah daerah dan KONI. Karena setiap cabor butuh dukungan. Tanpa itu, sulit menciptakan prestasi. Saya sebagai pelatih, bersyukur memiliki seorang pembina yang sangat peduli terhadap kondisi atlet,” ujar Subki.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 98 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)
Trending di Bengkulu