Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 14 Feb 2022 10:04 WIB ·

Kadispora Membuat Perencanaan Meningkatkan Fasilitas GOR


 Kadispora Membuat Perencanaan Meningkatkan Fasilitas GOR Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Kepala Dinas Pemuda Dan Olahraga Provinsi Bengkulu akhirnya menjawab keluhan dari masyarakat. Karena banyak menuai protes dan komentar dari masyarakat yang menggunakan dan berkunjung ke Gedung Olahraga (GOR), yang berada di Sawah Lebar Baru, Provinsi Bengkulu, Kota Bengkulu.

Adapun protes dari masyarakat itu berupa tempatnya yang tidak terlihat seperti tempat yang di urus dengan sepenuhnya, karena terlihat kusam dan segala macam.

“Jadi sarana tempat olahraga memang begitu gayanya, kalau semua mengkilat itu mall bukan tempat olahraga. Jadi sarana olahraga itu memang kumal-kumal begini karena setiap hari dipakai untuk olahraga oleh adik-adik kita, karena memang pemuda ini ada yang teratur dan tidak” jelas Kadispora Provinsi Bengkulu, Atisar Sulaiman S.Ag MM saat ditemui tim Bengkulutoday.com di GOR, Senin (14/2/2022).

Ia juga mengatakan bahwa yang penting itu bukan penampilan dari tempatnya, namun yang penting sarana untuk berolahraga ini bisa kita manfaatkan dengan sebaik mungkin untuk ajang olahraga dari pihak manapun di Provinsi Bengkulu ini.

“Menurut saya yang penting atap dari GOR ini, tidak bocor sampai sekarang, lantainya yang kemarin rusak sudah saya perbaiki. Jadi tinggal kita yang berkreasi, kalau untuk masalah cat kumal dan kusam segala macam itu ya memang begitu, namanya di gunakan untuk tempat berolahraga. Jadi mana yang bisa saya fasilitasi, saya akan fasilitasi,” ujarnya

Menurutnya juga, kalau untuk membangun dari pada GOR ini hanya mengandalkan dari APBD saja itu berat. Tetapi Dispora Provinsi Bengkulu tetap akan mengusulkan hal tersebut sebaik mungkin.

“Sekarang saya sudah buat perencanaanya untuk membangun GOR di Lapangan Poli didepan Hotel Atlet, disanakan ada tempat yang cukup besar dan kosong. Jadi artinya kalau orang pusat sudah meminta usulan harus ada perencanaan, kita suda ada perencanaanya,” tutup Kadispora Provinsi Bengkulu. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 1 kali

Baca Lainnya

Afrida Ginting Digadang Menjadi Caleg Terkuat di Dapil 5 Berikut Potret Politisi Perempuan Dikenal Ramah di Kota Medan

22 Agustus 2023 - 22:54 WIB

Tanpa Agunan PT Binamitra Mandiri Solusion Rekomendasi Untuk Jasa Penerbitan Bank Garansi dan Surety Bond

20 Juli 2023 - 19:43 WIB

Perjuangkan Nasip Nelayan Suharto Siap Gelontorkan Anggaran

13 Juli 2023 - 12:27 WIB

Mewakili Ketua DPRD Bengkulu, Sumardi tekankan ini pada peserta PPSA XXIX

12 Juli 2023 - 21:29 WIB

Anggota DPRD Bengkulu, Sumardi ikut Olahraga Bersama Lanal Bengkulu dan peserta PPSA ke XXIX

12 Juli 2023 - 18:54 WIB

Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Kicau Mania Sumardi Cup 1 Kota Bengkulu

19 Juni 2023 - 03:04 WIB

Trending di Advertorial