Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Advertorial · 14 Feb 2022 14:49 WIB ·

Kadispora : Masing Kabupaten Harus Mengungguli Beberapa Cabang Olahraga Berbeda


 Kadispora : Masing Kabupaten Harus Mengungguli Beberapa Cabang Olahraga Berbeda Perbesar

Aktivitasnusamtara.Com – Gedung Olahraga (GOR), merupakan sebuah wadah atau tempat yang dikhususkan untuk mewadahi sebuah kegiatan olahraga. GOR Bengkulu ini, memiliki fasilitas atau penyediaan untuk memenuhi kegiatan lain yang mendukung atau berhubungan dengan fungsi utama bangunan.

GOR terletak di Kampus 2 SMK Marhas Margahayu memliki luas 28 Meter x 15 Meter dan dilengkapi dengan Lapangan Futsal, Lapangan Voli, Lapangan Basket dipergunakan untuk kegiatan olahraga siswa dan ekstrakulikuler.

Tetapi saat ini, GOR digunakan untuk event pertandingan seperti Karate, Futsal dan lainnya. Diselah-selah itu, (Kadispora) Atisar Sulaiman S.Ag mengatakan “untuk pertandingan memang baiknya memilih yang potensi-potensi berbeda karena lebih unik dan berkesan tiap masing-masing kabupaten”, ujarnya.

Bicara tentang GOR, Ilham yaitu seorang pengunjung atau penonton yang memberi tanggapan “untuk lapangan sebaiknya diperbaiki atau ada pembaruan karena lapangannya masih semen tapi alangkah baiknya diganti seperti viber”, katanya.

Seperti dengan hal-halnya Gor di berbagai wilayah lainya, yang sudah mayoritas memakai viber.

Dirinya, juga menambahkan untuk fasilitas di dalam GOR bagian tribun masih harus dibenahi karena masih semen lebih baik jika diganti dengan kursi”, ujarnya.

“Kalau untuk fasilitas di luar GOR seperti yang kita lihat bersama memang bisa dikatakan masih sangat kurang baik seperti sampah yang masih berserakan, sama halnya dengan halaman depan yang belum di dekorasi dengan baik dan belum tertata rapi”, tambahnya.

“Harapannya, lapangan perlu diperbaiki juga untuk tribun penonton, toilet pun diperbanyak juga, untuk kantin diluar agar ditata lebih baik agar tidak mengganggu jalan keluar masuk gor, untuk tong sampah pun harus juga diperbanyak serta diletakkan di semua sudut-sudut GOR  baik di dalam maupun di luar GOR, agar penonton yang memadati GOR tidak bingung untuk membuang sampah. (Adv)

Artikel ini telah dibaca 31 kali

Baca Lainnya

Afrida Ginting Digadang Menjadi Caleg Terkuat di Dapil 5 Berikut Potret Politisi Perempuan Dikenal Ramah di Kota Medan

22 Agustus 2023 - 22:54 WIB

Tanpa Agunan PT Binamitra Mandiri Solusion Rekomendasi Untuk Jasa Penerbitan Bank Garansi dan Surety Bond

20 Juli 2023 - 19:43 WIB

Perjuangkan Nasip Nelayan Suharto Siap Gelontorkan Anggaran

13 Juli 2023 - 12:27 WIB

Mewakili Ketua DPRD Bengkulu, Sumardi tekankan ini pada peserta PPSA XXIX

12 Juli 2023 - 21:29 WIB

Anggota DPRD Bengkulu, Sumardi ikut Olahraga Bersama Lanal Bengkulu dan peserta PPSA ke XXIX

12 Juli 2023 - 18:54 WIB

Ratusan Peserta Meriahkan Lomba Kicau Mania Sumardi Cup 1 Kota Bengkulu

19 Juni 2023 - 03:04 WIB

Trending di Advertorial