Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 29 Jun 2022 19:04 WIB ·

Kadispora Lepas Kontingen Bengkulu ke Ajang FORNAS IV Palembang


 Atisar Kadispora Provinsi Bengkulu (Doc:Tri07) Perbesar

Atisar Kadispora Provinsi Bengkulu (Doc:Tri07)

Aktivitasnusantara.Com– Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Bengkulu Atisar Sulaiman melepas kontingen Bengkulu ke ajang Festival Olahraga Rekreasi Masyarakat Nasional (FORNAS) VI di Sumatera Selatan dari Balai Raya Semarak Bengkulu pada Rabu 29/06/2022.

Sebanyak 267 orang yang akan diberangkatkan dari Bengkulu dan akan mengikuti berbagai Cabang Olahraga (Cabor) pada FORNAS VI Palembang 2022.

Kadispora Bengkulu Atisar Sulaiman mewakili Gubernur Bengkulu berpesan agar seluruh peserta dapat menjaga kesehatan selama perhelatan FORNAS VI di Palembang tersebut.

“Sesuai pesan dari bapak Gubernur Rohidin agar seluruh peserta dapat menjaga kesehatan dan tetap semangat serta kompak,” kata Atisar Sulaiman menyampaikan pesan Gubernur Bengkulu.

Bukan hanya itu, Gubernur Rohidin juga berpesan agar semua peserta dapat menjaga nama baik Bengkulu.

“Prestasi tetap harus jadi target seluruh atlet, namun lebih daripada itu menjaga nama baik Bengkulu itu lebih utama. Komitmen jaga sportivitas di lapangan,” tegas pesan Gubernur Rohidin yang disampaikan oleh Atisar Sulaiman.

Perhelatan FORNAS VI ini sendiri akan berlangsung mulai dari tanggal  1 s/d 7 Juli 2022 dan akan dibuka langsung oleh Presiden Jokowi.

Untuk diketahui bahwa gelaran FORNAS VI Palembang ini akan memperlombakan sebanyak 56 Cabor. Terbilang sebagai even terbesar sepanjang FORNAS bergulir selama ini. Ada peningkatan signifikan bila dibandingkan dengan even FORNAS sebelumnya yang digelar di Kalimantan Timur, hanya mempertandingkan 37 Cabor. Di mana salah satu Cabor mulai dari olahraga tradisional, permainan dan olahraga modern yang bersifat massal, seperti tarik tambang, bidar dan lainnya. (Tri07)

Artikel ini telah dibaca 30 kali

Baca Lainnya

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Trending di Bengkulu