Menu

Mode Gelap
Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun Bela Gubernur DKI, Waket DPD RI Sebut UMP DKI Adil dan Proporsional

Politik · 8 Mar 2022 12:29 WIB ·

Junaidi Hamsyah Bergabung Di Partai PAN, Dedy Wahyudi Dilantik Sebagai Sekertaris DPW PAN


 Junaidi Hamsyah Bergabung Di Partai PAN, Dedy Wahyudi Dilantik Sebagai Sekertaris DPW PAN Perbesar

Aktivitasnusantara.Com – Mantan Gubernur Ustad Junaidi Hamsyah (UJH) akhirnya berlabuh di PAN. Pada pelantikan pengurus DPW PAN kemarin, Wakil Walikota Bengkulu, DR Dedy Wahyudi, SE MM dikukuhkan sebagai Sekretaris DPW PAN.

Banyak tokoh lain yang bergabung. Seperti Ketua KKSS (Kerukunan Keluarga Sulawesi Selatan), Lapulangi yang juga mantan Ka Kemenag Rejang Lebong. Mantan Kadis PU Kepahiang dan Kota, Efredi Damri.

Juga ikut dilantik Mantan Kadis Perkim, Rudi Perdana. Salah satu tokoh batak, Adil Sitepu. Mantan dosen Unib, Mirza Yasben. Dan tokoh lainnya ramai-ramai bergabung di PAN.

Ditunjuknya Dedy sebagai Sekretaris DPW, ini bentuk kepercayaan Helmi terhadap Dedy yang juga sebagai Wakil Walikota. Kekompakan HD (Helmi-Dedy) tak hanya di pemerintahan. Namun juga di partai.

Apalagi saat Rakerwil PAN kemarin, Helmi menunjuk Dedy sebagai Ketua Panitia. Acara yang dihadiri Ketum PAN, Zulkifli Hasan dan Ketum Barisan Muda PAN, Pasha Ungu sukses besar.

Acara dikemas dengan sentuhan milenial dan sangat profesional. Tak lupa mengangkat kearifan lokal seperti tarian tabot dan atraksi dol.

PAN menargetkan memenangkan Pemilu tahun 2024 mendatang. Jika melihat antusiasme para tokoh yang bergabung, target tersebut cukup masuk akal.

Apalagi di Kota, PAN sebagai pemenang Pemilu. Kemudian di Lebong. Ini sebagai modal bagi PAN untuk menjadi pemenang Pemilu. (Red)

Artikel ini telah dibaca 5 kali

Baca Lainnya

Resmi Jabat Ketua DKC Garda Bangsa, Aan: Milenial Lebong Harus Melek Politik

19 Februari 2023 - 01:10 WIB

Diskusi Bicara Perempuan, KAMI Prabowo Siap Menangkan Prabowo Presiden 2024

18 Desember 2022 - 14:54 WIB

KPU Resmi Tetapkan Nomor Urut Partai Politik Pemilu 2024

15 Desember 2022 - 08:40 WIB

Politisi Perempuan Sefty Yuslinah, Banyak Dilirik Menjadi Wakil Wali Kota Bengkulu 2024

3 Desember 2022 - 16:05 WIB

Gunadi Tegas, Tolak Utusan Khusus AS Bidang LGBTQI+ Jessica Stern Ke Indonesia

2 Desember 2022 - 09:41 WIB

Gunadi Yunir, Optimalkan Perjuangkan Aspirasi Masyarakat Desa Sebilo

26 November 2022 - 02:40 WIB

Trending di Bengkulu