Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 6 Jan 2024 18:34 WIB ·

Juliana Yu Wakili Indonesia, Sukses Raih Runner Up 1 Mrs Gaia World 2023


 Potret Juliana Yu, Runner Up ke-1 Mrs Gaia Word 2023 saat Pemberian Mahkota dan Hadiah. (Doc:Tw07) Perbesar

Potret Juliana Yu, Runner Up ke-1 Mrs Gaia Word 2023 saat Pemberian Mahkota dan Hadiah. (Doc:Tw07)

Jakarta,Aktivitasnusantara.Com-Membanggakan, Juliana Yu wakili Indonesia di ajang Internasional, ia sukses raih Runner Up 1 Mrs Gaia World 2023 di Kuala Lumpur, Malaysia.

Ajang pemilihan Miss & Mrs Gaia World adalah ajang kompetisi Miss & Mrs dimana hal utama yang menjadi titik fokusnya adalah guna menumbuhkan cinta budaya, kepedulian yang dibangun di atas tiga elemen utama yaitu keberagaman, inklusivitas, dan saling menghormati.

Dimana “Kompetisi ini diikuti oleh peserta dari berbagai negara, yang menunjukkan perbedaan ataupun persamaan antar negara.

Acara ini mencari dan mencetak perempuan yang mempunyai jiwa sosial tinggi, dapat menjadi contoh yang baik, mempunyai talenta dan menjadi pendukung agen perubahan ke hal yang positif.

Dengan bangga, perwakilan Indonesia Mrs Juliana Yu wanita berparas cantik, menguasai 4 Bahasa asing ini, bisa sukses meraih Runner Up 1 mengalahkan 32 peserta dari perwakilan negara lainnya.


Saat diwawancara awak media, Juliana Yu menyampaikan bila dirinya sangat bersyukur dan bangga karena bisa dipercaya untuk menjadi peraih Runner Up 1 di ajang bergengsi ini, karena mengingat proses dan perjuangan yang ia rasakan sangat luar biasa ujarnya.

“Senang, bangga, haru semuanya karena tidak menyangka dapat meraih Runner Up 1, mengingat saingannya dari berbagai negara, tapi saat memulai dan memutuskan untuk ikut serta di acara ini, saya sangat menikmati prosesnya, belajar dan mendengarkan arahan rekan-rekan dari Indonesia, seperti pihak management dan lainnya. Pengalaman yang paling saya ingat ketika pagi jam 6 harus siap, diberi waktu 1 jam untuk make up, kemudian harus pergi ke lokasi-lokasi kegiatan saat masa karantina sampai jam 11 malam baru kembali, luar biasa lelahnya tapi saya benar-benar menikmati proses itu dan selalu memberikan yang terbaik di setiap penampilan saya” jelas Juliana Yu.

Tak hanya itu, Juliana Yu juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak-pihak yang sudah mendukung dirinya.


“Untuk mama, anak-anakku, sahabat-sahabat yang tak henti mendukung, terimakasih juga untuk CEO & Founder Puri Indonesia, Ibu Rini Irawan, National Director Indonesia Miss & Mrs Gaia World 2023, Mrs Novita Sari Yahya, yang sudah banyak memberikan pembelajaran, mengingatkan saya pada hal-hal yang kadang saya lupa, terimakasih karena sudah memberikan arahan dan ilmu-ilmunya. Saya merasa seperti dianggap keluarga sendiri oleh mereka, saya benar-benar mengucapkan terimakasih. Saya juga ucapkan terimakasih pada tempat saya belajar dan mendalami Catwalk, di Blink Agency model management di Depok.

Dan tak lupa pula saya juga ucapkan terimakasih banyak untuk Marisa dari MarisaFe Bridal, desainer yang telah menyiapkan pakaian saya dari Indonesia”, tambah Juliana Yu.

Acara berlangsung pada tanggal 2-6 Desember 2023, di Kuala Lumpur, Malaysia. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 83 kali

Baca Lainnya

Potret Cantik Kowad TNI AD Della Andriani Pratiwi Pohan, Ternyata Ia Juga Seorang Model di Cimahi

14 Juni 2024 - 10:19 WIB

Della Andriani Pratiwi Pohan Selebgram Cantik Asal Surabaya Jawa Timur

14 Juni 2024 - 09:32 WIB

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Ditho Octo Brianda YouTuber Populer Dari Jambi

9 Juni 2024 - 20:56 WIB

Ditho Octo Brianda Tik-Tokers Populer Asal Kabupaten Merangin Provinsi Jambi

8 Juni 2024 - 19:54 WIB

Berikut Profil Konten Kreator Ditho Octo Brianda Asal Jambi

8 Juni 2024 - 18:20 WIB

Trending di Nasional