Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 1 Des 2022 10:59 WIB ·

Jelang Kongres, Syahrial Ditunjuk Plt Ketua Askot PSSI Bengkulu


 Ketua Asprov PSSI Bengkulu Ahmad Mazola, SH.(Doc:Tr) Perbesar

Ketua Asprov PSSI Bengkulu Ahmad Mazola, SH.(Doc:Tr)

Aktivitasnusantara.Com-Bengkulu – Jelang berakhirnya tugas kepengursan Askot PSSI Bengkulu priode 2022, Asprov PSSI Bengkulu telah menunjuk Drs. Syahrial sebagai Plt Ketua Askot Bengkulu. Penunjukan ini berdasarkan hasil rapat Komite Eksekutif (Exco) Asprov PSSI Bengkulu, 21 September 2022.

Di dalam Surat Keputusan (SK) penunjukan Plt Ketua Askot PSSI Bengkulu ditandatangani Ketua Asprov PSSI Bengkulu Ahmad Mazola, SH itu, berlaku sejak diterbitkan SK tersebut. Yakni 20 September 2022.

Di dalam SK tersebut, diantara poin tugas Plt Ketua itu adalah untuk segera mempersiapkan Kongres Askot PSSI Bengkulu masa bakti 2022-2026. Diberi kewenangan mempersiapkan serta melaksanakan Kongres Askot PSSI Bengkulu dalam jangka waktu tiga bulan sejak SK tersebut ditetapkan.

Plt Ketua Askot PSSI Bengkulu Drs. Syahrial dihubungi media ini via telepon selulernya tadi siang, menyatakan siap untuk melaksanakan amanah Asprov PSSI Bengkulu itu. “Saya selaku Plt Ketua diberikan tugas untuk segera melaksanakan Kongres,” katanya.

Berdasarkan amanah tersebut, lanjut Syahrial, Kongres diminta dilaksanakan Desember 2022. Tetapi bulan Desember belum bisa diwujudkan, karena masih ada adminstrasi yang harus disiapkan. “Bulan Desember ini dipastikan belum bisa digelar,” ujar Syahrial yang juga Ketua Komisi Wasit Asprov PSSI Bengkulu.

Administrasi dimaksud, adalah voter yang bakal hadir memberi hak suara di Kongres nantinya. Yakni klub divisi utama, divisi satu, dan divisi dua. “Voter ini masih butuh verifikasi panjang, karena ada klub-klub di setiap divisi ada yg tidak aktif lagi dan ada juga yang sudah promosi. Verfikasi ini butuh waktu,” tegas Syahrial.

Tapi dipastikan, papar Syahrial, Kongres tetap dipentas. Hanya berubah jadwal saja. “Bisa saya pastikan bahwa amanah Exco minta segera digelar Kongres, akan dilaksanakan awal tahun 2023,” demikian Syahrial.(Tr)

Artikel ini telah dibaca 181 kali

Baca Lainnya

Terkait Kasus Penculikan,Rustam Penasehat Hukum Terdakwa Menilai Ada Yang Janggal

14 Juni 2024 - 00:53 WIB

Gerindra Siap Dukung Romio Parnandes Maju di Pilkada Lebong 2024

7 Juni 2024 - 18:53 WIB

Menginspirasi Nur Janah Silvia “Generasi Muda Harus Produktif”

7 Juni 2024 - 08:46 WIB

Romi berpeluang Besar memenangkan Pilkada Lebong 2024 berdasarkan Survey Golkar,Terima Hasil Survei di Kantor Pusdeham Jakarta

1 Juni 2024 - 15:45 WIB

Romio Parnandes Sayangkan Statement Bupati Lebong Tolak Aktivitas Hauling PT.JAMBI RESOURCES !!

21 Mei 2024 - 11:46 WIB

Helmi Hasan Asal Lampung Tak Kuat Lagi di Bengkulu!! Warga Beralih Ke Dempo

10 Mei 2024 - 13:06 WIB

Trending di Bengkulu