Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 15 Apr 2023 13:24 WIB ·

Jelang Idul Fitri, PT Inmas Abadi Bagikan Ratusan Paket Sembako Untuk Masyarakat Desa Suka Baru dan Suka Maju


 PT Inmas Abadi menyerahkan paket sembako ke 2 Desa. (Doc:Wulan07) Perbesar

PT Inmas Abadi menyerahkan paket sembako ke 2 Desa. (Doc:Wulan07)

Aktivitasnusantara.Com– Menyambut Hari Raya Idul Fitri 1444 Hijriah, PT Inmas Abadi menyerahkan 783 paket sembako bagi masyarakat dikawasan IUP PT Inmas Abadi yaitu Desa Suka Baru dan Desa Suka Maju Kabupaten Bengkulu Utara, dikantor PT Inmas Abadi Pekan Sabtu Kota Bengkulu. 15/04/2023

Kegiatan bertajuk ‘PT.Inmas Abadi Perduli ini merupakan salah satu bentuk kepedulian PT Inmas terhadap masyarakat guna membantu masyarakat untuk memenuhi kebutuhan pangannya menjelang lebaran.

Bantuan ini diserahkan secara simbolis ke Pemerintah Desa yang menerima paket sembako sabtu, 15 April 2023. Ratusan paket sembako ini didistribusikan kepada seluruh masyarakat dikawasan desa yang berdekatan dengan IUP PT inmas abadi.

Kepala Desa Suka Maju, Irwanto menyampaikan rasa senang dan
bersyukur dengan bantuan paket sembako dari PT inmas Abadi kepada warga mereka.

“Saya mewakili masyarakat Desa suka Maju mengucapkan terima kasih kepada PT Inmas Abadi atas bantuan paket sembako. Tentunya ini sangat membantu untuk warga apalagi di Bulan Ramadhan dan sebentar lagi akan lebaran,” katanya.

Dari sisilain, Harman yang merupakan Perwakilan PT Inmas Abadi menyampaikan,bersyukur diberikan kesempatan untuk perduli dengan masayrakat di 2 desa yg berdekatan dengan IUP PT inmas abadi yaitu desa suka maju dan desa suka baru pembagian paket sembako ini diberikan atas ucapan terimakasih banyak dari PT.Inmas Abadi kepada masyarkat yang mendukung berjalanya IUP PT inmas abadi dikawasan Desa Suka Baru dan Suka Maju.

“Alhamdulilah berjalan lancar, insyallah paket sembako akan segara dibagikan oleh perangkat desa kepada masyarakat yang sudah didata oleh mereka, selain itu pada kesempatan ini kami juga mengucapkan terimakasih banyak kepada pihak perangkat desa, dan masyarakat dikedua desa telah memberi kesempatan yang sebesar-besarnya kepada PT.Inmas Abadi”memulai aktifitas pertambangan,dan berharap kegiatan ini dapat berlangsung setiap tahunnya tutup Herman.

PT.Inmas Abadi adalah PT yang bergerak, dibidang pertambangan dikabupaten Bengkulu Utara Provinsi Bengkulu. (Wulan07)

Artikel ini telah dibaca 80 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Trending di Nasional