Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 19 Jan 2023 18:04 WIB ·

Jalin Kemitraan Dan Sinergi, Kapolresta Bengkulu Kunjungi Kantor SMSI


					Sejumlah Pejabat Utama Polresta Bengkuli, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor SMSI Bengkulu. (Doc:TW) Perbesar

Sejumlah Pejabat Utama Polresta Bengkuli, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor SMSI Bengkulu. (Doc:TW)

Aktivitasnusantara.Com – Dalam meningkatkan kemitraan dan sinergi dengan media siber yang tergabung di Serikat Media Siber Indonesia (SMSI) Bengkulu, Kapolresta Bengkulu Kombes Pol Aris Sulistyono, S.H., M.H., bersama sejumlah Pejabat Utama Polresta Bengkulu Kamis (19/1/2023) siang, melakukan kunjungan silaturahmi ke kantor SMSI Bengkulu di Jalan Mayjen Sutoyo Tanah Patah Kota Bengkulu. Dalam kunjungan itu, Kapolresta Bengkulu yang belum lama menjabat ini disambut hangat oleh Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo dan jajaran pengurus.

Dalam penyampaiannya, Kapolresta Bengkulu mengatakan Polri membutuhkan dukungan dari semua kalangan dalam mewujudkan Polri yang presisi, salah satunya dukungan dari media siber/online. Kapolresta juga mengajak semua media untuk bersama-sama membangun Kota Bengkulu yang kondusif menjelang Pemilu 2024.

“Jika kondusif, maka pembangunan akan berjalan lancar, Pemilu 2024 akan sukses,” kata pria asli Semarang Jawa Tengah ini, sembari mengajak bahwa kondusif dan suksesnya Pemilu 2024 merupakan tanggung jawab bersama.

Kapolresta juga menegaskan, bahwa sinergi dengan SMSI terus dilanjutkan, terutama dalam mendukung publikasi Polresta Bengkulu dan Polri pada umumnya.

Ketua SMSI Bengkulu Wibowo Susilo menyambut baik kunjungan Kapolresta Bengkulu. Dikatakannya, SMSI telah menjalin kemitraan dan sinergi dengan Polresta Bengkulu dan akan terus dilanjutkan.

“Kemitraan dan sinergi akan terus kita tingkatkan. Selamat datang dan selamat bertugas di Bengkulu Pak Kapolresta,” kata Wibowo.

Wibowo menambahkan, saat ini SMSI Bengkulu memiliki sebanyak 125 media siber yang bergabung dan tersebar dibeberapa kabupaten. (TW)

Artikel ini telah dibaca 18 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu