Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 15 Jul 2023 21:53 WIB ·

Jadi Ketua PERPANI Bengkulu, Sumardi Targetkan Ini


					Drs.H Sumardi MM terpilih menjadi ketua PERPANI Provinsi Bengkulu, secara aklamasi. (Doc:Tw07) Perbesar

Drs.H Sumardi MM terpilih menjadi ketua PERPANI Provinsi Bengkulu, secara aklamasi. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com- Sumardi terpilih sebagai Ketua persatuan Panahan (PERPANI) Provinsi Bengkulu secara aklamasi. Sumardi yang juga menjabat Anggota Komisi I DPRD Provinsi Bengkulu ini ingin meningkatkan Prestasi Olahraga Panahan Provinsi Bengkulu.

menjadi calon tunggal dalam Musyawarah Pengprov Luar Biasa (Musprovlub) PERPANI Provinsi Bengkulu yang digelar di Hotel Grahadika Jodipati kota Bengkulu, Sabtu (15/7/2023). Sesuai dengan regulasi, maka Sumardi secara aklamasi terpilih sebagai Ketua Umum PERPANI Bengkulu periode 2023-2027.

Sebelum ditetapkan Sumardi sebagai ketua PERPANI Bengkulu periode 2023-2027, di dahului dengan laporan pertanggungjawaban Sumardi sebagai ketua PERPANI Bengkulu menggantikan antarwaktu ketua sebelumnya yang meninggal dunia.

“Kita diberi anggaran oleh KONI Provinsi Bengkulu sebesar kurang Lebih 160 juta yang mana laporannya sudah kami rincikan dalam laporan ini,” ujarnya.
Selain itu Sumardi Sebagai Ketua terpilih secara aklamasi sedang mempersiapkan Atlet panahan provinsi Bengkulu untuk berlaga di di berbagai event perlombaan dalam waktu dekat ini.

“Pertama kita sedang mempersiapkan Atlet kita untuk masuk 3 besar se Sumatra, karena untuk mencapai Nasional kita bisa saja, tetapi kita masih mempersiapkan kualitas dan kapabilitas pelatih yang ada,” katanya.

Potensi PERPANI Bengkulu

Sumardi juga mengatakan bahwa olahragawan memanah ini di Provinsi Bengkulu sangat banyak dan berkembang secara cepat.

“Olahraga memanah untuk Provinsi Bengkulu sangat banyak karena ditopang dengan keyakinan agama walaupun alatnya masih swadaya orang tuanya,” ujar anggota DPRD Bengkulu ini.

” Kami berharap kepada ketua KONI Bengkulu dan Dinas Pemuda dan Olahraga agar dapat difasilitasi disampaikan ke Gubernur Bengkulu,” tegasnya.

Sementara itu ketua KONI Provinsi Bengkulu menyampaikan agar PERPANI Bengkulu kedepannya program dan capaiannya lebih ditingkatkan lagi. Untuk mengharumkan nama Bengkulu baik itu tingkat nasional hingga internasional.
“Kami mengapresiasi kegiatan ini dan berpesan kepada ketua terpilih agar capaiannya dan program ditingkatkan lagi,” Tutupnya .

Kesempatan itu ikut hadir perwakilan PERPANI pusat, perwakilan Dinas Pemuda dan Olahraga serta perwakilan pengurus PERPANI di daerah se Provinsi Bengkulu. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 15 kali

Baca Lainnya

Akademisi Muda : Duet H. Suwardi Haseng dan Selle Ks. Dalle sangat Ideal di Pilkada Soppeng

22 Juli 2024 - 14:28 WIB

Masalah Honorer dan KJP, Heru Budi Dibela Jaringan Pemuda Jakarta

21 Juli 2024 - 20:12 WIB

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Trending di Bengkulu