Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Bengkulu · 18 Des 2022 19:07 WIB ·

Irup HUT ke – 19 Lebong, Bupati Kopli Ajak Wujudkan Masyarakat Bahagia dan Sejahtera


 Bupati Lebong Kopli Ansori.(Doc:My) Perbesar

Bupati Lebong Kopli Ansori.(Doc:My)

Aktivitasnusantara.Com-Menjadi Inspektur Upacara (Irup) Haril Ulang Tahun (HUT ke- 19) ini, Bupati Kopli Ansori mengajak bergotong royong masyarakat Bahagia dan Sejahtera. Minggu (18/12/2022).

Bupati Lebong Kopli Ansori, mengatakan, bahwa untuk mewujudkan visi – misi dalam kepemimpinannya harus bergotong royong. Karena, penting baginya andil dari masyarakat mewujudkan Lebong Bahagia dan Sejahtera.

“Diumur Lebong Dewasa ini. Bersama kita wujudkan masyarakat Lebong Bahagia dan Sejahtera”, katanya setelah menjadi Irup.

Ia menjelaskan, Peringatan hari jadi Kabupaten Lebong sejatinya merupakan penghormatan terhadap presidium pemekaran beserta seluruh elemen yang telah mendorong terbentuknya Kabupaten Lebong.

Bahkan, menurutnya, Yang pada akhirnya terbitlah Undang-Undang Nomor 39 tahun 2003 tentang pembentukan Kabupaten Lebong dan Kepahiang di Provinsi Bengkulu.

“Sebagai masyarakat Lebong kita wajib bersyukur dengan menjadikan hari kelahiran Lebong sebagai sarana menumbuh kembangkan rasa persatuan dan kesatuan, kebangsaan daerah, mendorong semangat untuk membangun daerah”, sampainya.

Disisi lain, lanjutnya, untuk membangun Kabupaten Lebong dimulai dari kesadaran, kemauan dan komitmen untuk ikut ambil bagian dalam kerja sama, gotong royong, untuk memajukan Kabupaten Lebong.

“Karena untuk membangun Kabupaten Lebong bukan hanya tugas pemerintah tapi juga kerja sama dari semua pihak termasuk masyarakat” Ungkap Bupati Lebong Kopli Ansori.

Diketahui, Upacara ini dihadiri oleh Gubernur Bengkulu yang diwakili oleh Kepala Dinas ESDM Provinsi Bengkulu Ir.Mulyani Toha, Forkopimda Provinsi Bengkulu, para Bupati Kabupaten tetangga atau yang mewakili. Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Dapil Rejang Lebong dan Lebong.

Turut hadir Wakil Bupati Lebong, Unsur Forkopimda Kabupaten Lebong, Ketua DPRD Kabupaten Lebong beserta anggota, Ketua Presidium dan seluruh anggota Presidium Kabupaten Lebong, Sekda Lebong, Para Kepala OPD Kabupaten Lebong, Camat se-Kabupaten Lebong, dan tamu undangan lainnya.(My)

Artikel ini telah dibaca 12 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Dapat Dukungan masyarakat,Pasangan Bakal Calon Bupati Lebong Romio Parnandes Dan Wilyan Bachtiar, Akan Deklarasi Bulan Ini!!

3 Juli 2024 - 11:39 WIB

Mahasiswa Kesos Unib dan Lazisnu Lakukan Mitigasi Bencana Lansia

27 Juni 2024 - 18:30 WIB

Para lansia sedang mendengarkan materi tentang kesiapsiagaan terhadap bencana (foto:Himaks)

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu