Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 13 Mei 2023 14:47 WIB ·

Intip Potret Sarah khairunnisa Traveler Cantik Asal Jakarta Kece Abis!


 Sarah Khairunnisa Traveler Cantik Asal Jakarta. (Doc:Tw07) Perbesar

Sarah Khairunnisa Traveler Cantik Asal Jakarta. (Doc:Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Berparas cantik, menawan dan awet muda, siapa yang tak kenal dengan wanita berparas cantik satu ini, Sarah khairunnisa salah satu traveler cantik Indonesia asal Jakarta, Wanita yang hobi sekali dengan traveler ini, selalu terlihat cantik dan mempesona ketika berada di tempat-termpat liburan.

Seperti apa sih potretnya? Intip yuk foto-fotonya di sini.

Sarah Khairunnisa,kerap sekali, membagikan momen liburannya di media sosial instagram pribadinya @saraahkhairunnisa.

Mempunya paras cantik, di iringi dengan outfit yang cantik serta menarik untuk dilihat, Sarah Khairunnisa atau yang kerap disapa dengan panggilan Sarah ini sukses memukau para netizen di instagram, terlihat disetiap postinganya di instgram ia kerap mendapatkan komentar positif dari netizen.

Tak hanya itu, Sarah meski sudah berusia 30 tahun ia selalu pancarkan pesona kecantiknya yang tak pernah pudar lho.

“Kalau untuk liburan sih emang suka jalan-jalan dari dulu, untuk tempat yang udah pernah aku kunjungin itu di Indonesia udah banyak banget ya, seperti pulau Jawa itu mostly udah semua, Banten, Pulau Seribu, Bandung, Jogja, Solo, Semarang, Malang, Surabaya, Banyuwangi, Wonosobo, dan masih banyak lagi. Kalo di Pulau Sumatera itu Lampung, Palembang, Jambi, Batam, Riau, Medan. Pernah ke Lombok, Pulau Komodo, Bima, Makassar, kalau luar negeri di Asia ya kayak Thailand, Malaysia, sama Singapore” terang Sarah.

Menjadi traveler itu asik dan seru, karena bisa nambah pengalaman, banyak belajar tentang budaya, kemudian belajar dari lingkungan sekitar, bertemu dengan orang-orang baru.

“Kalau mau berpergian, tips dari aku harus banget berangkat ke airport itu minimal 2 atau 3 jam udah stay di airport, karena aku punya pengalaman ketinggalan pesawat. Sampe aku terpaksa banget tidur di airport karena aku besoknya baru bisa terbang dengan mesen tiket baru kemudian bawa barang seperlunya aja, hp wajib banget karena untuk komunikasi, kartu identitas jangan juga lupa, dan jangan malu bertanya” tutup Sarah. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 68 kali

Baca Lainnya

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Intip Keseharian Selebgram Romy Sinaga Yang Juga Seorang Guru Menginspirasi

25 Juni 2024 - 14:58 WIB

Tim Panahan PERPANI Provinsi Bengkulu di KejurProv Sumatera Selatan 2024

25 Juni 2024 - 00:58 WIB

Trending di Bengkulu