Menu

Mode Gelap
Afina Ramadhanah Anak Berprestasi Asal Makassar Soppeng Ketua DPD RI Sebut Ormas Penting Sebagai Penghubung Aspirasi Publik Gubernur Dinilai Tidak Serius Tanggapi Perihal Musorprov KONI Di Hadapan Wakil Bupati Se-Bengkulu, Sultan Minta Eksekutif Tidak Baper Jika Diawasi Proyek PGE Hulu Lais Habiskan Anggaran Rp 3,5 Triliun

Nasional · 31 Mei 2023 21:16 WIB ·

Intip Potret Mawa Fatmaririn Konten Kreator Populer Berkat Konten Edukasi


 Mawa Fatmaririn Konten Kreator. (Tw07) Perbesar

Mawa Fatmaririn Konten Kreator. (Tw07)

Aktivitasnusantara.Com– Siapa sangka yang bermula hanya aktif di sosial media, kini berujung menjadi populer yang membuat ia banyak dikenal orang dengan konten-konten edukasi yang dibuatnya. 31/05/2023

Mulai aktif disosial media dari tahun 2009 kemudian kian menjadi populer berkat konten-kontenya dan menjadi populer pada era Covid 2019 lalu.

Pemilik nama asli Mawa Fatmaririn atau yang kerap disapa Mawa ibok-ibok ini, mempunya banyak pengikut dilaman platfrom sosial media pribadi miliknya dan  ia mengaku mempunya pengembara yang sangat banyak dibeberapa platfrom sosial medianya terkhusus Facebook, ujarnya.

Diakun instagramnya @mawa_fatmaririn ia memiliki 7,477 Ribu pengikut dan untuk dilaman tik-tok 143K pengikut, dan diakun Facebook 16 ribu pengikut ia juga memiliki penonton jutaan hingga puluhan ribu disetiap postinganya.

Berikut Link akun sosial media pribadi milik Mawa ibok-ibok :

1.Tik-tok : tiktok.com/@mawa_fatmaririn

2.Facebook :

https://www.facebook.com/fatmawati.0202?mibextid=ZbWKwL

3.Instagram : http//www.instagram.com/mawa_fatmaririn.

Mawa mengisi platform media sosial digitalnya dengan konten-konten mengenai edukasi-edukasi hidup sehat dan Tips menjadi kurus.

Bak kata pepatah, kesuksesan itu tak diraih dengan mudah seperti mengembalikan telapak tangan, begitulah juga kiranya yang dialami Mawa selama ia merintis karir menjadi kontent kreator ditambah lagi ia saat ini ia juga berkerja sebagai Marketing di aksesori hp di tempat ia tinggal saat ini Medan Sumatera Utara.

“Kalau konsep konten lebih ke random, yang unik dan menarik kayak parodi lucu, edukasi-edukasi mengenai hidup sehat dan Tips diet” ujar Mawa.

Menurut aku sih dalam menjadi konten kreator itu yang terpenting menjadi diri sendiri, kemudian juga kalau menurut aku kita itu harus punya ciri khas yang berbeda dari yang lain karena konten kreator itukan banyak, jadi kita harus pinter-pinter dengan menampilkan sesuatu yang unik dan berbeda,tambah Mawa. (Tw07)

Artikel ini telah dibaca 49 kali

Baca Lainnya

Pengusaha Undang Sumbaga, Sampaikan Rohidin-Meri Kandidat Kuat Dan Layak Pimpin Bengkulu

19 Juli 2024 - 12:14 WIB

Ambil Berkas di PKB, Tim Rohidin Optimis PKB Bengkulu Membersamai Perjuangan Pilkada

16 Juli 2024 - 16:40 WIB

Gebrakan Kuliner di Tangerang! Lubuak Idai Raya Resmi Dibuka, Sajikan Masakan Padang yang Bikin Ketagihan!

13 Juli 2024 - 04:44 WIB

Pembukaan HANI CUP Soppeng 2024, Ketua KONI Soppeng Harap Jadi Wadah Pemberdayaan Potensi Olahraga Futsal

27 Juni 2024 - 12:34 WIB

Sumardi Kombes Sampaikan Ini, Untuk RSUD M Yunus!!

27 Juni 2024 - 09:09 WIB

Berikut Penjelasan Ariyono Gumay, Terkait Laporan Rahmat Thamrin ke Bawaslu Provinsi

26 Juni 2024 - 15:18 WIB

Trending di Bengkulu